Ngopi Bareng, Cara Jalin Keakraban TNI Bersama Warga di Tegaldlimo Banyuwangi

Ngopi Bareng, Cara Jalin Keakraban TNI Bersama Warga di Tegaldlimo Banyuwangi

Indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Tegaldlimo – Upaya menjalin keakraban dengan warga masyarakat Babinsa Koramil 09/Tegaldlimo, Sertu Prayitno melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di warung PDS Jl.Kalipait Tegaldlimo, Rabu (22/12/2021).

Dalam upayanya menjalin keakraban dengan warga masyarakat binaan, Sertu Prayitno Babinsa Purwoagung melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga PDS sambil ngopi bareng di Warung Kopi Bu Suwarti.

“Ini sebagai wujud nyata kami dalam tugas, kami melakukan komunikasi sosial dengan warga sambil ngopi bareng di Warung Kopi PDS, agar terkesan lebih nyantai dan semakin erat keakraban antara Babinsa dengan masyarakat,” ujar Sertu Prayitno.

Selain itu lanjut Babinsa, kegiatan Komsos ini dilakukan secara santai sembari minum kopi juga sambil mencari informasi tentang perkembangan di desa binaannya sehingga apabila ada permasalahan ditengah masyarakat dapat diselesaikan dengan baik. Tambahnya.

“Untuk warga masyarakat kami himbau jangan ragu dan takut untuk melaporkan situasi lingkungan apabila tidak kondusif,” ucap Babinsa.

Sertu Prayitno sebagai Babinsa berharap, agar warga di wilayah binaannya dapat bahu membahu dan bergotong royong membangun lingkungan kemasyarakatan. Pungkasnya.

( Rudy )

 106 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!