NGOBROL BERSAMA BUPATI KABUPATEN MAGETAN UNTUK MAGETAN BANGKIT BERSAMA MEDIA.

NGOBROL BERSAMA BUPATI KABUPATEN MAGETAN UNTUK MAGETAN BANGKIT BERSAMA MEDIA.

indopers.net. Magetan (Jatim) – Pada hari Selasa 28 Juni 2022 tepat pukul 08:30 wib tepat nya di lokasi hutan kota ini di adakan sebuah pertemuan membahas ke majuan kabupaten Magetan duduk ber sama dengan para awak media yang ada di kabupaten magetan.pada awal acara ngobrol gayeng ini di awali dengan menyayikan lagu wajib Indonesia raya dan semua yang hadir pada acara tersebut secara hikmat berdiri dan ber nyayi bersama dengan panduan protokol yang sudah di tunjuk,setalah itu di teruskan pembacaan doa yang di pimpin langsung oleh petugas yang di tunjuk.

Pada acara tersebut di hadiri oleh Bupati Magetan Dr.Drs.suorawoto SH,MSI beserta wakil bupati,dinas lingkungan hidup,bang kis bang dan semua awak media yang mengikuti acara tersebut secara hikmat dan nyantai dalam acara tersebut.

Dalam sambutan bapak bupati menjelaskan kepada kami awak media yang artinya di tahun tahun yang akan datang ini dalam kecanggihan ilmu teknologi di zaman era di gital ini akan menjadi kemajuan khusus nya pada awak media yang juga harus mengikuti perkembangan tersebut.

Pada acara dialog gayeng ini bupati kabupaten Magetan tidak bisa mengikuti acara sampai tuntas di karenakan padat nya acara bapak bupati langsung meninggalkan tempat namun acara tersebut di teruskan oleh kepala dinas yang hadir pada acara tersebut.Pada puncak acara dialog gayeng ini di adakan tanya jawab satu persatu yang di pertanyakan langsung kepada Nara sumber yang di wakili oleh kepala dinas yang hadir pada acara tersebut.

Pada pembahasan acara tersebut apa yang di keluarkan oleh awak media sudah di lontarkan yang artinya bahwa dinas Kominfo bisa mengakomodir semua opd yang ada di kabupaten Magetan ini bisa bekerja sama dengan awak media untuk mempublikasikan kegiatan nya lewat satu pintu dinas Kominfo dan secara bergilir awak media akan mendapatan kan liputan tersebut secara bergilir dan di harapkan semua media mempunyai hak untuk liputan kegiatan yang ada di opd masing masing secara ber gilir.

Acara ini akan menjadi agenda rutin yang renacan akan di laksanakan setiap tiga bulan sekali dan bapak bupati menghendaki acara tersebut di laksanakan pada malam hari menguat kalau pagi hari para awak media mempunyai pekerjaan dan agar tidak ter ganggu.

(beni.brt.mgt.)

 76 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!