Dalam Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Di Desa Bulus Kecamatan Bandung Tulungagung, Kapolsek Bandung : Kamtibmas dan Prokes Harus Diperhatikan

Dalam Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Di Desa Bulus Kecamatan Bandung Tulungagung, Kapolsek Bandung : Kamtibmas dan Prokes Harus Diperhatikan

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Kapolsek Bandung AKP Alpogohan SH dalam Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Kecamatan Bandung yang berlangsung di Desa Bulus dalam amanatnya menyampaikan bahwa potensi gangguan Kamtibmas harus menjadi perhatian khusus .Sinergi dan Soliditas Tiga Pilar sangat penting untuk ditingkatkan dalam menjawab permasalahan ditengah masyarakat. Jumat, 18/02/2022.

Apel Guyub Rukun yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat , kali ini digelar di Desa Bulus Kecamatan Bandung.
Nampak hadir dalam apel kali ini,Kasi Trantib Kecamatan Bandung Supriyono, Kanit Reskrim Aiptu Suharmaji, SH. Kanit Intel Ipda Sugianto, SH. Kanit Binmas Aipda Mifthahul Muslim SH. Kanit Propam Polsek Bandung Bripka Sulistyo.Kasium Bripka Arik. BKTM Desa Bulus Aipda Mulyono dan personil anggota Polsek Bandung lainnya.
Danramil Tipe B 0807/II Bandung Kapten Czi Mulyono diwakili oleh Serka Iksanudin dan Babinsa Desa Bulus Serka Mustakim Junaidi. Kepala Desa Bulus Sutoyo Sekretaris Desa serta seluruh Perangkat Desa Bulus.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bandung menyampaikan evaluasi berbagai hal , mulai dari Kamtibmas serta pelayanan publik.

Kapolsek Bandung menyampaikan betapa pentingnya rasa kebersamaan dan juga komunikasi yang baik untuk menjawab permasalahan . Dalam kesempatan tersebut, juga dibahas berbagai hal masalah yang dihadapi masyarakat untuk diberikan solusi .

Semetara itu Kepala Desa Sutoyo melalui Kasun Ngembong, Ikhwanur Rosyad turut menyampaikan beberapa hal permasalahan masyarakat yang sering terjadi diwilayah Desa Bulus. Hal tersebut diantaranya terkait seringnya aktivitas orang sering miras ( minuman keras) yang imbasnya membuat keonaran. Selain hal itu juga ada sering pada dijumpai pasangan yang sering ditempat sepi ditengah malam hingga meresahkan masyarakat sekitar. Dalam hal ini, Pemerintah Desa Bulus mengharapkan Patroli dari Polsek Bandung untuk sering berada di Desa Bulus.
Selain hal diatas juga dibahas terkait ijin keramain ( kegiatan masyarakat diskala besar ) harus mengajukan ijin jauh hari.

Pemerintah Desa Bulus sangat berharap untuk kedepannya kerjasama serta komunikasi Tiga pilar yang lebih optimal agar setiap permasalahan cepat mendapatkan solusi.

(lgeng).

 518 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!