Kepala Desa Sumber Wringin Bondowoso Memberikan Klarifikasi Atas Pemberitaan Sebelumnya

Kepala Desa Sumber Wringin Bondowoso Memberikan Klarifikasi Atas Pemberitaan Sebelumnya

Indopers.net, Bondowoso

Kepala Desa ( Kades ) Sumber Wringin, Dedi Hendriyanto memberikan klarifikasi atas pemberitaan sebelumnya yang telah terbit dengan judul, Oknum Perangkat Desa Sumber Wringin di Duga Lakukan Penipuan. Desa Sumber Wringin Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso, Senin (20/12/21)

Atas pemberitaan itu, Kades Sumber Wringin, Dedi Hendriyanto mengadakan jumpa pers di kediamannya.

Dedi Hendriyanto mengatakan, pemberitaan sebelumnya memang benar kalau Sumardianto itu perangkat desa kami, dan kalau masalah yang dimaksud di duga penipuannya kami selaku kades tidak tahu dengan adanya persoalan itu.

Lanjut Dedi Hendriyanto, kalau penjelasan dan yang di katakan jika saya sebagai kades menyuruh minjam uang sama yang namanya Difa itu tidak benar adanya, karena saya tidak pernah menyuruh pinjam uang untuk pembuatan bener pemilihan kades tersebut, karena saya menyuruh Sumardianto untuk buat bener langsung saya kasi uang cas, kalau Sumar pinjam uang pakek atas nama saya itu salah, “ucapnya Dedi Hendriyanto

“Saya juga tidak menyalahkan pihak Difa juag mas, karena menyampaikan seperti itu karena Sumar sudah mengatakan saya yang menyuruh, tapi itu semua tidak benar adanya mas, “terangnya Kades Dedi Hendriyanto.

Saya juga perlu luruskan terkait Ustad Buhori mas, itu juga sudah saya pertanyakan dan ustad Buhori menyampaikan ke saya. Kalau saya tidak di undang ataupun di ajak sama Sumar tidak bakalan ikut dan tidak bakalan tahu kalau mau terjadi seperti ini, ”jelasnya

( Rudy )

 694 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!