Na’as., Sopir Truck di Surabaya Tertimpa Muatan Hingga Tewas.

Na’as., Sopir Truck di Surabaya Tertimpa Muatan Hingga Tewas.

indopers.net, Surabaya – Korban tewas disebabkan kecelakaan kerja terjadi di Jalan Tambak Wedi Barat VI, Surabaya, Rabu, 10 November 2021 pukul 19.05 WIB.

Identitas korbannya berinisial, AH (35) asal Kampung Widuri Kelurahan Buduan, Kecamatan Suboh, Situbondo.

Kejadian kecelakaan kerja yang menewaskan korban ini terjadi, menurut saksi Munif, pada pukul 18.48 WIB, korban yang saat itu memarkirkan mobil truk fuso terbuka dan hendak membuka pintu samping truk.

Namun na’as dan tanpa disadari, disaat korban membuka pintu truk yang muat mesin besar dan posisi mesin saat itu bersandar di pintu.

Ketika pintu dibuka oleh korban, mesin langsung menimpanya yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Terpisah, ketika awak media indopers.net mengkonfirmasi ke Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi membenarkan kejadian laka kerja tersebut berada diwilayahnya.

“Saat ini, petugas masih mencari saksi-saksi untuk di mintai keterangan, guna menangani kasus tersebut,” jelas Suryadi, Rabu (10/11/2021).

Lanjutnya, informasi awal yang diterima, Truck itu muat besi tua, kemudian buka pintu samping terus kejatuhan muatan besi itu. Kasus itu masih dalam proses penyelidikan riksa saksi-saksi.

Setelah dievakuasi dan juga kordinasi dengan Polsek Kenjeran, jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah Dr. Soetomo Surabaya.

(khoiron)

 706 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!