Muspika Kecamatan Dau Malang Gencar Lakukan Ops Yustisi Prokes

Muspika Kecamatan Dau Malang Gencar Lakukan Ops Yustisi Prokes

indopers.net, Malang (Jatim)

Dalam rangka terus mengimbau masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan (prokes), terutama menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Muspika Kecamatan Dau melaksanakan kegiatan operasi yustisi bertempat di wilayah desa Mulyoagung Kecamatan Dau Kabupaten Malang Kamis malam tadi (16/12/2021)

Sebelum pelaksanaan di lakukan, para petugas yang tergabung dalam operasi ini melaksankan apel di depan Polsek Dau yang di pimpin oleh Kapolsek Dau.

Kegiatan ini melibatkan beberapa intansi diantaranya Kecamatan Dau DPP Kasitrantib Heri beserta anggota kecamatan 6 orang, Kapolsek Dau serta 6 orang anggota dan 8 orang anggota Polres Kabuoaten Malang, Koramil 0818/29 Dau dipimpin Peltu Joko Ismanu serta 3 orang anggota, Satpol PP Kabupaten Malang di pimpin oleh Sukri berjumlah 5 orang, BPBD Kabupaten dipimpin Malang Nanang beserta 7 orang.

Peltu Joko Ismanu sebagai batuud Koramil 0818/29 Dau meminta masyarakat yang belum menerima dosis vaksin, agar segera melakukan vaksin yang sudah disediakan, baik di puskesmas maupun di tempat lain yang menyediakan vaksinasi.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan selama masa pandemi Covid-19, tujuannya agar masyarakat selalu patuh dan taat terhadap peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan, apalagi menjelang Natal dan tahun baru yang harus di waspadai.” Ucap Batuud Koramil Dau

Sememtara itu Kapolsek Dau mengatakan bagi masyarakat yang tengah kedapatan tidak mentaati prokes seperti tidak memakai masker akan berikan teguran lisan serta sanksi,” tegasnya.

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi kali ini, para petugas juga sudah menyediakan sekitar ± 2000 masker untuk nantinya di bagikan kepada warga yang tidak memakai masker Pungkasnya.

( Yongkie/Rudy )

 306 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!