Danrem 061/Sk Hadiri Peresmian Alun Alun Kota Bogor Oleh Gubernur Jabar

Danrem 061/Sk Hadiri Peresmian Alun Alun Kota Bogor Oleh Gubernur Jabar

indopers.net, Bogor (Jabar) – Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. menghadiri peresmian alun-alun Kota Bogor yang diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat dengan didampingi oleh Walikota Bogor Jum’at (17/12).

Kota Bogor saat ini dipimpin oleh Dr.Bima Arya Sugiarto, dan keberadaan Kota Bogor adalah salah satu kota yang berada dibawah pengamanan Korem 061/Sk, Oleh karena itu maka dengan diresmikannya alun-alun Kota Bogor ini maka diharapkan Kota Bogor akan semakin indah dan tetap menjadi kota yang toleran serta kota yang aman, penuh keindahan dan keasrian. Hal tersebut disampaikan oleh Danrem kepada awak media usai menghadiri acara tersebut.

” Saya juga berharap agar warga masyarakat Kota Bogor akan menjaga dan melestarikan alun-alun Kota Bogor, dimana alun-alun ini adalah ruang terbuka atau publik area yang siapa saja bisa mengunjunginya, baik warga Kota Bogor itu sendiri maupun para wisatawan luar Bogor bisa menikmati alun-alun Kota Bogor dengan bebas. ” Ujarnya.

Bahkan ditaman alun-alun Kota Bogor juga tersedia jogging track, tempat ini adalah tempat untuk warga berolah raga terutama di masa pandemi seperti sekarang yang menjadi sangat penting. Selain menjaga kebugaran, olahraga bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh.

” oleh karena itu selain bisa bercengkrama dan santai, warga masyarakat juga bisa berolahraga bersama dengan keluarga maupun kerabat.” Pungkasnya.

Selain Danrem hadir pula pada kegiatan tersebut Dandim 0606/Kota Bogor, Kapolres Bogor Kota, Wakil Walikota Bogor, Dirut BJB, GM Telkomsel Bogor Raya, Dandenpom III/I Bogor, dan undangan lainnya.

(sopiyan abdilah)

 350 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!