Dalam Rangka Hari Infanteri Ke – 73, Batalyon Infanteri 141 AYJP Gelar Sunatan Massal

Dalam Rangka Hari Infanteri Ke – 73, Batalyon Infanteri 141 AYJP Gelar Sunatan Massal

indopers.net, Muara Enim – (SUMSEL), Dalam rangka Hari Infanteri ke 73, Batalyon Infanteri 141 AYJP menggelar sunatan massal dan donor darah serta berbagi sembako, bertempat di Aula Batalyon Infanteri 141 AYJP Karang Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Saat pelaksanaan bakti sosial yang digelar Batalyon Infanteri 141 AYJP, ratusan anak yang ikut sunatan massal dan kegiatan donor darah serta pembagian sembako. Sabtu, 18/12/2021.

Hal tersebut disampaikan Kol. Inf. Andar Dodi Panggabean, SIP selaku Komandan Brig 8 GC mengatakan” dalam rangka memperingati Hari Infanteri ke 73 Tahun 2021, kita menggelar sunatan massal dengan sasaran 300 anak, juga akan lakukan kegiatan donor darah serta pembagian sembako, ini merupakan kegiatan bakti sosial kita terhadap lingkungan sekitar Markas Batalyon Infanteri 141 AYJP di Karang Raja,” ucapnya.

Lanjutnya” sebagai rasa syukur terhadap sang pencipta bahwa kita diberi kekuatan untuk melanjutkan perjuangan bangsa dalam mengamankan dan mempertahankan NKRI, maka hari ini kita akan lakukan beberapa rangkaian kegiatan untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung khususnya,” demikian tuturnya.

Dalam ungkapan Kepala Desa Karang Raja Okta Vianti juga menuturkan” saya selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Batalyon Infanteri 141 AYJP yang sudah melakukan bakti sosial ini untuk menggelar sunatan massal, dan berbagi sembako sehingga masyarakat kami sangat terbantu,” tuturnya.

” tentunya pada Hari Infanteri ke 73 atas nama pribadi dan masyarakat mengucapkan Selamat Hari Infanteri ke 73, bersama rakyat TNI kuat,” ujarnya.

Sementara Babinsa Karang Raja juga mengatakan,” terima kasih kepada Batalyon Infanteri 141 AYJP yang telah melakukan bakti sosial sunatan massal dan pembagian sembako dalam Hari Ulang Tahun Infanteri Ke 73, sehingga warga Karang Raja bisa untuk ikut sunatan ini, untuk Batalyon Infanteri 141, tetap semangat,” ucapnya.

Salah satu masyarakat dari Desa Darmo mengungkapkan” saya ucapkan terima kasih kepada Batalyon Infanteri 141 yang membantu masyarakat dalam menggelar sunatan massal sehingga kami sangat terbantu untuk melakukan sunatan anak kami, bersama rakyat TNI kuat,” ungkapnya.
” SELAMAT HARI INFANTERI KE-73 “

(Tnd)

 253 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!