Menuju Tutup Tahun 2021, BIN Gencar Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Masal

Menuju Tutup Tahun 2021, BIN Gencar Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Masal

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Menuju Tutup tahun 2021, Badan Intelijen Negara (BIN) gencar melakukan serbuan Vaksinasi di beberapa titik di Kabupaten Bondowoso.

Vaksinasi Covid-19 terus gencar di lakukan di Indonesia dalam rangka mempercepat terbentuknya herd imunnity atau kekebalan kelompok dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Badan Intelijen Negara (BIN) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bondowoso, melalui Dinas Kesehatan, turut berperan mempercepat Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dengan menggelar Vaksinasi massal dari desa ke desa, yang kali ini di gelar di Balai Desa Kejawan Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, Rabu (15/12/21)

Dikatakan Prastiyo anggota Badan Intelijen Negara (BIN) tapal kuda yang ada di Bondowoso, hari ini kami laksanakan di dua titik/kecamatan dengan target sasaran 500 orang meliputi masyarakat dan pelajar, “ucapnya Prastiyo

“Alhamdulillah kami BIN bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso bisa melaksanakan Vaksinasi hari ini dengan lancar dan tanpa satu halangan apapun. Diharapkan ikhtiar yang di lakukan BIN dapat mewujudkan Indonesia sehat dan hebat dalam mengatasi pandemi. Program tersebut sebagai penyemangat agar target Vaksinasi 5000 ribu dosis bisa selesai sebelum tutup tahun 2021, “terangnya Prastiyo

( Rudy )

 244 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!