Warga Desa Taman Bondowoso, Pertanyakan Bumdes Yang Berupa Mesin Percetakan Paving

Warga Desa Taman Bondowoso, Pertanyakan Bumdes Yang Berupa Mesin Percetakan Paving

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Warga Masyarakat Desa Taman Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, pertanyakan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang berupa mesin percetakan paving di mana keberadaannya, Selasa (14/12/21).

Kami warga desa taman berhak mempertanyakan mesin percetakan paving yang tidak di ketahui keberadaannya sampai saat ini sudah kurang lebih 2 tahun tidak jelas siapa yang mengelolah mesin tersebut.

Seharusnya ketua Bumdes tersebut menunjukkan di mana mesin percetakan paving itu biar jelas keberadaannya, karena Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) itu yang seharusnya untuk mensejahterakan warga masyarakat taman dan meringankan masyarakat taman.

Saat kami temui mantan ketua Bumdes mengatakan, bahwasannya semua aset Bumdes berupa mesin percetakan paving sudah saya serahkan sama ketua Bumdes yang baru, setelah itu saya langsung mengundurkan diri mas, “ucapnya mantan ketua Bumdes

Lanjut mantan ketua Bumdes, di waktu saya menyerahkan mesin percetakan paving tersebut juga di saksikan oleh bendahara desa dan perangkat desa lainnya. Dari itu saya tidak tahu terkait mesin tersebut ada dan tidaknya, lebih jelas lagi di pertanyakan saja sama ketua Bumdes yang baru, “terangnya.

Kami selaku kontrol sosial sudah berapa kali untuk menemui Kepala Desa Taman, akan tetapi sangat sulit untuk di temui kami, ‘kami pun sempat datang kebalai desa taman pun tidak ketemu juga kami datangi kerumahnya juga gak ketemu atapun tidak mau nemui kami., Bersambung

( Rudy )

 754 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!