16 Koramil Jajaran Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Olahraga Rutin

16 Koramil Jajaran Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Olahraga Rutin

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Guna menjaga kebugaran fisik tetap prima, prajurit Kodim 0822 Bondowoso melaksanakan pembinaan fisik di tengah aktivitas kedinasan. Badan yang sehat adalah tuntutan setiap personel TNI, untuk memiliki fisik yang prima guna melakukan aktivitas dan tugas pokok sehari-hari.
16 Koramil jajaran yang berada di Kodim 0822 baik TNI maupun PNS, melaksanakan olahraga rutin yang dilakukan setiap hari selasa dan kamis di satuannya, Selasa (30/11/2021).

Dalam kegiatan ini, prajurit TNI dan PNS Kodim 0822 melakukan jogging dan senam bersama. Usai senam dilanjutkan kegiatan berjemur serta pembersihan pangkalan satuan.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., mengatakan, “Olah raga merupakan kebutuhan prajurit dan PNS dilingkungan TNI AD dimana hal ini merupakan program dari Komando Atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Karena itu saya menghimbau agar prajurit dan PNS diseluruh jajaran Kodim 0822 beserta keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebugaran ditengah pandemi Covid-19 dengan melaksanakan olahraga.” ujar Dandim 0822.

( Sahato )

 1,124 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!