Kodim 1019/Ktg Berikan Surprise Polres Katingan Pada Hari Bhayangkara Ke-77

Kodim 1019/Ktg Berikan Surprise Polres Katingan Pada Hari Bhayangkara Ke-77

indopers.net | Kasongan/Katingan (Kalteng) – Dandim 1019/Katingan Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. bersama anggota berikan surprise kepada Polres Katingan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 bertempat di Mapolres Katingan (Senin, 3/7/2023).

Dengan membawa tumpeng dan diiringi lagu, mereka datang secara mendadak memberikan kejutan kepada Kapolres Katingan beserta jajarannya. Kegiatan ini sekaligus sebagai salah satu sarana guna mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar kedua instansi yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1019/Ktg menyampaikan, “Selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada rekan-rekan anggota Polri khususnya di Polres Katingan. Semoga Polri semakin sukses dan jaya selalu setiap langkah pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai. Harapan kita bersama, Kodim 1019/Katingan dan Polres Katingan dapat semakin solid dan sinergis”, ujarnya.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., M.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan, ” Terima kasih atas surprise yang diberikan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Kejutan ini adalah sebuah kado yang sangat istimewa bagi Polres Katingan. Semoga soliditas dan kebersamaan ini semakin erat terjalin bukan hanya pada level pimpinan Polres dan Kodim saja, akan tapi bisa menyeluruh sampai dengan para Babinkamtibmas dan Babinsa di seluruh wilayah Kab. Katingan”, pungkasnya.

umar k

(Pendim 1019/Ktg)

 46 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *