Cegah Penyebaran Covid-19 Di Pamekasan, Polsek Jajaran Gencar Lakukan Ops Yustisi

Cegah Penyebaran Covid-19 Di Pamekasan, Polsek Jajaran Gencar Lakukan Ops Yustisi

indopers.net, pamekasan (Madura) – Kepolisian Sektor (Polsek) pegantenan polres pamekasan tetap gencar dan masif melaksanakan operasi yustisi di wilayah kecamatan pegantenan kab pamekasan, hampir setiap hari kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan,dengan menyasar masyarakat di pusat keramaian maupun di jalan protokol. Selasa malam (14/12/201)

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H Junaidi SH mengatakan, seperti diketahui penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten pamekasan ini masih perlu dilakukan antisipasi untuk pencegahan dan menekan adanya kasus baru Varia covid19 jenis delta ,salah satunya adalah dengan melaksanakan operasi yustisi di masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah, jelasnya.

” kegiatan operasi yustisi ini akan di lakukan secara rutin setiap harinya, sebagai bentuk dukungan polri kepada pemerintah yang sedang berupaya melakukan percepatan penanganan Covid-19 ini,mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker merupakan kewajiban untuk melindungi diri dan keluarga dalam rangka mencegah penularan Covid-19,” imbuhnya.

“Melalui operasi yustisi ini, harapannya dapat menjadi pengingat bagi warga masyarakat,jika nantinya ada warga masyarakat yang terjaring operasi yustisi, dan terkena sanksi, maka dia akan akan selalu ingat, untuk tidak melakukan kesalahannya” jelas kapolsek.

Demi meningkatkan kewaspadaan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19, lanjut dia, petugas gabungan akan terus melaksanakan protokol kesehatan dengan mensosialisasikan khususnya pengendara dan masyarakat untuk menggunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan.

“Tak hanya itu, Kita juga akan terus melaksanakan kegiatan membagikan masker gratis kepada mereka yang tak menggunakan masker, jika masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan setiap kegiatan di luar rumah, diharapkan penularan Covid-19 bisa ditekan dan mudah-mudahan segara berakhir,” ungkap Kapolsek.

(Muhklis)

 243 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!