Danrem 061/Sk Bogor Bersama Istri Setiap Minggu Selalu Peduli Kepada Anak Yatim Piatu

Danrem 061/Sk Bogor Bersama Istri Setiap  Minggu Selalu Peduli Kepada Anak Yatim Piatu

indopers.net, Bogor (Jabar) – Jum’at Berkah dengan berbagi kasih menjadi salah satu agenda rutinitas setiap minggunya yang dilakukan oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M., kebiasaan tersebut selain dalam rangka menjalin silaturahmi dengan anak-anak yatim-piatu juga untuk berbagi rezki kepada anak yatim-piatu.

Seperti yang dilakukannya pada hari ini, Jum’at (10/12) di Lapangan Apel Korem 061/Sk Jl.Merdeka no.64 RT 004/03 Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, kali ini seperti biasanya ia memberikan bantuan kepada anak-anak yatim-piatu, dan anak yatim yang mendapatkankan bantuan berupa paket sembako santunan tali asih dan perlengkapan makan berupa piring dan mangkok keramik kali ini yaitu sebanyak 85 orang.

Selain bantuan, Danrem juga memberikan dukungan moril kepada para anak yatim piatu untuk selalu rajin belajar dan beribadah, agar dapat menggapai cita-cita yang diinginkan. Karena kesempatan untuk sukses adalah milik siapapun, oleh karena itu Danrem berharap kepada anak yatim piatu yang hadir di kegiatan Jum’at berkah. Dan juga untuk selalu optimis, serta rajin berdo’a dan berusaha demi meraih cita-cita.

Dan seperti biasanya setiap melaksakanan kegiatan Jum’at berkah, Danrem tidak lupa memberikan himbauan kepada semua yang menghadiri kegiatan tersebut agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, serta mengajak warganya untuk ikut melaksanakan vaksinasi. ” Vaksinasi itu penting, untuk mencegah penularan Covid-19 dan sekaligus memutus rantai penyebaran Corona Virus Desease 19. Kita harus sama-sama mendukung program pemerintah untuk menanggulangi wabah pandemik global covid-19 ini, yang mana agar Indonesia bisa segera kembali pulih seperti sebelumnya dan perekonomian pun menjadi lebih baik lagi.” Ujar Danrem dihadapan para undangan.

Hadir pada kegiatan tersebut Yaitu Kasrem 061/Sk kemudian para kasi korem 061/Sk, Paur Pabintal Rem 061/Sk Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061, serta para anggota dan PNS Korem 061/Sk.

(sopiyan abdilah)

 500 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!