Danramil 0825/05 Kalibaru Banyuwangi Jalin Silaturahmi Lewat Senam Bersama

Danramil 0825/05 Kalibaru Banyuwangi Jalin Silaturahmi Lewat Senam Bersama

indopers.net, Banyuwangi (Jatim)

Kalibaru. Anggota Koramil 0825/05 Kalibaru beserta Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 06 Ramil 05 Kalibaru gelar senam dengan instansi pemerintah bertempat di halaman Koramil 0825/05 Kalibaru. Selasa 07/12/2021

Senam bersama rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini diikuti oleh seluruh anggota Koramil dan seluruh instansi terkait Kecamatan, Polsek, Kades dan instansi lainnya. Nampak begitu meriah kegiatan senam bersama, dimulai pukul 06.00 sampai dengan selesai.
Pada kesempatan kali ini Ny. Mathori, Ketua Persit KCK Ranting 06 Ramil 05 Kalibaru memberikan motivasi anggota persit agar baik dalam membina rumah tangga dan mendidik dengan benar putra putrinya, sehingga kelak menjadi orang yang berhasil.“Berkaitan dengan kesehatan, diharapkan ibu-ibu selalu menjaga kebersihan dan makan makanan yang sehat”, kata Ny. Mathori

Komandan Koramil 0825/05 Kalibaru Kapten Kav Mathori memberikan arahan kepada seluruh anggota senam bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjalin silaturahmi. kegiatan senam bersama dilakukan untuk membangun kebersamaan dan sinergitas antara TNI dengan unsur Forpimka Kecamatan Kalibaru lewat berolah raga hubungan tetap terjaga dan terus terjalin.
“Selain untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolah raga, juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat Dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga dimaksudkan sebagai ajang silahtuhrahmi, sehingga akan meningkatkan rasa kebersamaan semua pihak untuk membangun Kecamatan Kalibaru” Ucap Danramil.

( Rudy )

 451 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!