Hari Terakhir Safari Ramadhan, Wakil Bupati Sampang Sapa Warga Kelurahan Banyuanyar Kecamatan Sampang

Hari Terakhir Safari Ramadhan, Wakil Bupati Sampang Sapa Warga Kelurahan Banyuanyar Kecamatan Sampang

indopers.net, Sampang (Madura) – H. Abdullah Hidayat, selaku Wakil Bupati Sampang didampingi Forkopimda menghadiri hari terakhir safari Ramadhan di Masjid Akbar Al-Jihad Kelurahan Banyuanyar Kecamatan Sampang Kota, Kamis (21/4/2022).

Setiba di Masjid Akbar Al-Jihad, Wabup Sampang mengawali kegiatan safari dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa serta memberikan hibah kepada takmir masjid, bantuan kepada marbot dan insentif guru ngaji.

H. Abdullah Hidayat selaku Wakil Bupati Sampang mengatakan bahwa Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat serta berdialog di 14 kecamatan guna untuk mengetahui apa yang di inginkan oleh masyarakat

“Alhamdulillah saat ini Safari Ramadhan terakhir di Kecamatan Sampang setelah berkeliling di 13 kecamatan diakhiri di Kecamatan Sampang Kota,” Kata Aba Ab

Aba Ab dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegembiraannya dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat yang memenuhi lokasi acara dan meminta kepada masyarakat yang hadir untuk mendoakan Sampamg agar kedepan menjadi lebih baik.

“Di Masjid Akbar Al-Jihad ini semoga saya bersama Bapak Bupati bisa terus menyelesaikan program yang telah dicanangkan untuk Sampang yang Hebat Bermartabat,” ujarnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk terus lebih khusyuk dalam beribadah di sisa sisa bulan ramadhan yang sudah memasuki 10 hari terakhir

Sekedar diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol CZI Suprobo Harjo Subroto, Kajari Sampang Imang Job Marsudi, Ketua Pengadilan Negeri Sampang, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiawan, Kepala Kemenag Sampang Moh. Ersyad, Kepala OPD dan Kabag di lingkungan Pemkab Sampang, Dirut Bank Sampang Syaifullah Asyik, Forkopimcam Sampang Kota, Lurah dan Kepala Desa serta Tokoh Agama dan Masyarakat Sampang Kota.

(Man)

 517 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *