Lurah Tanjung Enim Hadiri Acara Muwaddaah dan Munaqosah Pondok Pesantren Modern Nurul Qur’an

Lurah Tanjung Enim Hadiri Acara Muwaddaah dan Munaqosah Pondok Pesantren Modern Nurul Qur’an

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Pondok Pesantren Modern Nurul Qur’an Tanjung Enim RW 13 Mandala seberang adakan acara Muwaddaah dan Munaqosah atau Pelepasan Santriwan dan Santriwati yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, kegiatan berlangsung di Pondok Pesantren Modern Mandala Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Kamis (21/04).

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Muwaddaah dan Munaqosah Pondok Pesantren Modern, Ust. Ahmad Faqih Ramadan mengatakan kegiatan ini merupakan rutin setiap tahun untuk memberikan motivasi terhadap santri di pondok pesantren agar mereka sukses dalam meraih prestasi,” jelasnya.

Sementara pimpinan pondok pesantren Denny Az-zahid juga menuturkan “terima kasih kepada pengasuh pondok pesantren yang membimbing para santri di pondok ini, semoga apa yang telah diberikan akan menjadi ladang pahala,” urainya.

Lanjutnya “terima kasih juga Pak Camat yang diwakili Lurah Tanjung Enim juga Danramil yang sudah hadir untuk memberikan motivasi yang diwakili Babinsa Serka Tanto dan Para Donatur yang peduli terhadap pondok ini sehingga tetap berdiri kokoh untuk membentuk karakter para santri,” ucapnya.

Ustadz Priyadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua santri yang telah memberikan kepercayaan dan menitipkan anak-anaknya di pondok ini, tentunya kami selaku pendiri pondok sangat bangga terhadap para santri yang merupakan harapan kami agar mereka kelak akan berguna bagi Nusa bangsa.

Pada sambutannya Camat Lawang Kidul yang diwakili Lurah Tanjung Enim Drs. Arinta Gumay menuturkan “Pemerintah sangat mengapresiasi dan mendukung adanya pondok pesantren ini, disini tempat mereka memupuk dan menimba ilmu yang menjadi harapan dari orang tua santri sehingga mereka mendapat pengetahuan sebagai bekal dimasa depan untuk memegang tampuk kepemimpinan di pemerintahan kelak,” ungkapnya.

Diakhir sambutan Lurah Tanjung Enim Arinta berpesan, ilmu yang telah di dapat di pondok pesantren ini agar dimanfaatkan untuk kemaslahatan umat serta kesejahteraan masyarakat.

(Tnd)

 379 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!