Kodim 0822 Bersama Kominda Bondowoso Rakor Persiapan Natal dan Tahun Baru 2022

Kodim 0822 Bersama Kominda Bondowoso Rakor Persiapan Natal dan Tahun Baru 2022

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Bertempat di aula kantor Kesbangpol Linmas Bondowoso Jl. Ahmad Yani No. 139 Kel. Nangkaan Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso telah di laksanakan kegiatan evaluasi dan koordinasi pasca pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021 serta rencana pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kab. Bondowoso.

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Bondowoso bersama Polres dan Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Kewaspadaan Dini Daerah, Persiapan Pemantauan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kab. Bondowoso yang diikuti oleh Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata beserta Komunitas Intelijen Daerah (KOMINDA) Bondowoso.

Rakor ini dipimpin oleh Sekretaris Kesbangpol Linmas Kab. Bondowoso Suharto, S.Sos, MM, dengan tujuan sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang libur perayaan Natal dan Tahun Baru di Kab. Bondowoso.

Pasiintel Kodim 0822/Bondowoso Kapten Inf Wawan Achyani menekankan agar dilakukan pemantauan secara intensif terutama di sektor pariwisata terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

Pembatasan tempat wisata dengan tingkat kehadiran hanya 50% saja. Wisata kolam air akan di tutup, karena resiko terlalu tinggi bagi pengunjung dan tempat ini sangat rentan untuk resiko penyebaran Covid-19, ini sesuai dengan surat Edaran Bupati dan Permendagri di mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022. Rencana pelaksanaan Natal dan tahun baru 2022 dalam rangka pelaksanaan PPKM penaikan level 3 pada tanggal 24 Desember 2021.

Terkait dengan politik di wilayah Bondowoso sudah dilaksanakan Pilkades Serentak tahun 2021, alhamdulillah berjalan dengan aman dan tertib, kedepan tanggal 16 Desember 2021 ini pelaksanaan pelantikan para kades yang terpilih, hal ini yang perlu di waspadai terkait dengan konvoi,” pungkasnya.

( Sahato )

 369 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *