Pemerintah Desa Duwet Situbondo Gelar Vaksinasi Masal Bertempat di Balai Desa

Pemerintah Desa Duwet Situbondo Gelar Vaksinasi Masal Bertempat di Balai Desa

indopers.net, Situbondo

Pemerintah Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo melalui Puskesmas Panarukan menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal yang di laksanakan di Balai Desa Duwet, Selasa (05/10/21)

Kepala Desa Duwet Adi Chandra Karisma mengatakan, “pelaksanaan vaksinasi ini merupakan Program Pemerintah yang harus di lakukan pihaknya, yang mana pada vaksinasi masal ini sudah berjalan dengan target 300 orang. Vaksinasi pfizer 150 dan dosis 1 dan dosis 2 yaitu vaksin sinovac.

“Pelaksanaan vaksinasi masal Alhamdulillah masyarakat khususnya Desa Duwet sudah mencapai 70% warga kita yang divaksin,” kata Adi Chandra Karisma

“Langkah yang di lakukan pemerintah itu sangat tepat dalam upaya menekan kasus Covid-19 yang saat ini Alhamdulillah sudah mulai mereda khususnya di wilayah Duwet dan seluruh wilayah Situbondo. Alhamdulillah Pemerintah bisa cepat melakukan penanganan penyebaran Covid-19 dan vaksinasi yang di lakukan hari ini,” jelas Adi Chandra Karisma selaku Kepala Desa Duwek.

Meskipun sudah di vaksin, Adi Chandra Karisma, Kades berharap masyarakat tetap taat prokes yaitu pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak serta mengurangi mobilitas.

“Warga Desa Duwet yang sudah di vaksin, tetap harus menjaga prokes dan jangan lupa pakai masker,” ujarnya.

Adi Chandra Selaku Kepala Desa menambahkan, “dengan program vaksinasi gratis ini di harapkan masyarakat Desa Duwet bisa memanfaatkannya dan tetap sehat selalu,” imbuhnya.

Kepala Desa berharap adanya vaksinasi ini supaya bisa mengurangi dampak pada penyebaran Covid-19. Menurut saya sangat-sangat berbahaya sekali virus Covid-19, jadi adanya vaksinasi ini antisipasi untuk kekebalan tubuh, bisa terjaga imunnya.

Mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu dan hilang di muka bumi ini biar kegiatannya normal kembali, Semoga warga Duwet pada sehat semua.

( Rudy )

 680 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!