Babinsa Cluring Banyuwangi Amankan Pembukaan Kejurkab Pencak Silat Menuju Porprov Jatim

Babinsa Cluring Banyuwangi Amankan Pembukaan Kejurkab Pencak Silat Menuju Porprov Jatim

indopers.net, Banyuwangi

Sertu Arif Babinsa Koramil 0825/07 Cluring Kodim 0825/Banyuwangi laksanakan pengamanan pembukaan Kejurkab Pencak Silat antar Perguruan Silat tahun 2021 se-Kabupaten Banyuwangi menuju Porprov Jatim VII tahun 2022 bertempat di Gor Padepokan PSHT Dusun Trembelang Desa Cluring Kab. Banyuwangi. (11-11-2021)

Kejurkab Pencak Silat di Kabupaten Banyuwangi dalam rangka mencari Atlit untuk Porprov Jatim VII tahun 2022. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari terhitung tgl 10 s.d 12 November 2021. Kejurkab Pencak Silat kabupaten Banyuwangi tetap mematuhi prokes.

Terlihat Babinsa Sertu Arif bersama
Drs. Zen Kaustulani Kadispora Banyuwangi memberikan arahan kepada murid – murid pencak silat perguruan PSHT yang sedang latihan di Gor Padepokan.

Dalam arahannya Sertu Arif mengatakan, Kita akan lakukan pengamanan pembukaan Kejurkab Pencak Silat antar Perguruan Silat tahun 2021 se-Kabupaten Banyuwangi menuju Porprov Jatim VII tahun 2022 sampai dengan selesai sehingga tidak terjadi gesekan antar perguruan serta situasi wilayah Kabupaten Banyuwangi bisa aman kondusif,” ucapnya.

Kegiatan ini salah menjalin tali silahturahmi antar perguruan silat siapapun nanti yang terpilih sebagai duta dari Banyuwangi semoga sukses di Porprov tahun 2022. Semoga atlit pencak silat Banyuwangi akan membuktikan diajang Porprov Jatim nanti menunjukkan yang terbaik,”ujarnya.

Ketua harian IPSI Kab. Banyuwangi Pranoto, S.pd. menyampaikan,” kegiatan terima kasih banyak Babinsa dan satgas covid-19 Kecamatan Cluring yang selalu memberikan arahan prokes, hanya perwakilan tiap perguruan pencak silat yang ikut serta tidak ada sporter atau penonton. Persyaratan sesuai prokes atlit yang ikut Kejurkab Pencak silat diwajibkan sudah Vaksin,”ucapnya

( Rudy )

 262 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *