Gelar Apel Guyub Rukun Di Desa Kesambi, Kapolsek Bandung Tekankan Sinergi dan Soliditas Tiga Pilar

Gelar Apel Guyub Rukun Di Desa Kesambi,  Kapolsek Bandung Tekankan Sinergi dan Soliditas Tiga Pilar

indopers.net, Tulungagung

Kapolsek Bandung AKP Alpogohan ,SH dalam Apel Guyub Rukun Tiga Pilar Kecamatan Bandung yang berlangsung di Desa Kesambi dalam amanatnya menyampaikan betapa pentingnya Sinergi dan Soliditas untuk menjawab tantangan kedepan. Jumat, 11/02/2022

Apel Guyub Rukun yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat , kali ini digelar di Desa Kesambi Kecamatan Bandung dan dipimpin langsung Kapolsek Bandung AKP Alpogohan, SH.
Nampak hadir dalam apel kali ini, Kanit Intel Ipda Sugianto, SH. Kanit Samapta Aiptu Imam Bisri. Kanit Binmas Aipda Mifthahul Muslim SH. Kanit Propam Polsek Bandung Bripka Sulistyo.Kasium Bripka Arik. BKTM Desa Kesambi dan personil anggota Polsek Bandung lainnya.
Danramil Tipe B 0807/II Bandung Kapten Czi Mulyono diwakili oleh Babinsa Desa Kesambi . Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Bandung Bambang Parikesit, S.ST.Ars. Kasi Trantib Kecamatan Bandung Supriyono.
Kepala Desa Kesambi yang diwakili oleh Sekretaris Desa Kesambi serta seluruh Perangkat Desa Kesambi dan Nakes Desa Kesambi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bandung menyampaikan evaluasi berbagai hal , mulai dari Kamtibmas serta pelayanan publik.

Kapolsek Bandung menyampaikan betapa pentingnya rasa kebersamaan dan juga komunikasi yang baik untuk menjawab tantangan persoalan kedepan. Dalam kesempatan tersebut, juga dibahas berbagai hal masalah yang dihadapi masyarakat untuk diberikan solusi .

Semetara itu Sekretaris Desa Kesambi mewakili Kepala Desa Kesambi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan kali ini, yang telah memberikan solusi setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat Desa Kesambi.

Pemerintah Desa Kesambi sangat berharap untuk kedepannya kerjasama serta komunikasi Tiga pilar yang lebih optimal .
( lgeng).

 290 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!