Pastikan Beri Layanan Kesehatan Terbaik, Kalapas Kontrol Ke Klinik Pratama Lapas Sampit

Pastikan Beri Layanan Kesehatan Terbaik, Kalapas Kontrol Ke Klinik Pratama Lapas Sampit

indopers.net | Sampit (Kalteng) – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, Kanwil Kemenkumham Kalteng, melakukan kontrol kegiatan pengobatan di klinik Pratama Lapas untuk memastikan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berjalan dengan baik. Jum’at, (21/09/24).

Saat datang ke klinik Pratama Lapas Sampit , Kalapas Sampit, Meldy Putera melihat langsung kegiatan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh tenaga medis Lapas sampit kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang sedang melakukan kontrol kesehatan di klinik Pratama Lapas Sampit. Proses pemeriksaan kesehatan terhadap WBP tersebut dilakukan oleh dr. Kaharudin selaku dokter yang bertugas di klinik dengan dibantu oleh 2 orang Perawat Lapas.

“Adanya Klinik Pratama Lapas ini memang untuk melayani perawatan kesehatan warga binaan. sudah menjadi tugas kami untuk merawat kesehatan warga binaan Lapas Sampit. Klinik ini melayani perawatan kesehatan warga binaan setiap hari pada jam kerja, namun dalam hal darurat seperti ada warga binaan yang memerlukan rawatan kesehatan di saat saat tertentu atau malam hari dr. Kaharudin siap datang melaksanakan tugasnya,” tutur Kalapas.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pada WBP ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas hidup Warga Binaan, senantiasa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi WBP, serta sebagai bentuk perhatian Lapas Sampit terhadap aspek kesehatan di dalam lembaga pemasyarakatan. “Komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan maksimal kepada para Warga Binaan,” jelas Meldy.

(Umar k)

 18 total views,  18 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!