Kapolsek Kumai Sambangi Mahasiswa KKN IAIN, sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kapolsek Kumai Sambangi Mahasiswa KKN IAIN, sampaikan Himbauan Kamtibmas

indopers.net | Kotawaringin Barat (Kalteng) – Kapolsek Kumai Iptu Stefanus Rantealo, S.H., bersama dengan personilnya menyambangi Mahasiswa IAIN Palangka Raya yang tengah melaksanakan KKN di Kelurahan Kumai Hilir Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat. Rabu (14/08/2024) Pagi

Dihadapan 3 mahasiswa yaitu Muhammad Azhar, Rizki Aan Saputra dan Ahmad Firdaus Kapolsek Kumai menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya menghimbau para mahasiswa menjalankan program KKN dengan sebaik-baiknya sehingga hasil dari program tersebut dapat berguna bagi masyarakat maupun bagi mahasiswa itu sendiri.

Kapolsek juga menghimbau agar para mahasiswa mengedepankan sikap sopan santun dan menghormati kearifan lokal demi kelancaran penerapan program KKN yg akan mereka kerjakan, kemudian kalau ada kendala di lapangan tolong segera koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas.

Setelah memberikan himbauan, Kapolsek Kumai dan para Mahasiswa KKN melaksanakan pengawasan dan pengamanan kegiatan Lari maraton 5 K yang di selenggarakan oleh Sekolah Mts Negeri 2 Kumai di Simpang Babusalam Kel. Kumai Hilir Kec. Kumai. (Herman).

 44 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!