Jukir Surabaya Deklarasi Dukung Eri Cahyadi di Pilwali 2024.

Jukir Surabaya Deklarasi Dukung Eri Cahyadi di Pilwali 2024.

indopers.net | Surabaya (21 Juli 2024 )Juru Parkir Kota Surabaya yang tergabung dalam Paguyuban Juru Parkir Kota Surabaya (PJS) mendeklarasikan dukungannya ke Eri Cahyadi untuk maju lagi menjadi walikota Surabaya pada pilwali 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan PJS disampaikan dihadapan media pada Minggu (21/07/2024) di halaman markas PJS Jl Karet Surabaya. PJS berharap Eri Cahyadi memimpin Kota Surabaya lagi. Di era kepemimpinam Eri Cahayadi saat ini sudah mulai terjadi hubungan yang harmonis antara PJS dengan pemerintah Kota Surabaya terkait urusan perparkiran tepi jalan umum.
“Kita mendukung Pak Eri dua periode”, Kata Ketua PJS Izul Fiqri.

Pada kepemimpinam Eri Cahyadi nantinya, PJS berharap bisa membantu Pemerintah Kota Surabaya melakukan penataan perparkiran yang di tepi jalan umum. Selain itu PJS akan tetap membantu Pemerintah Kota Surabaya untuk meningkatkan PAD di sektor perparkiran tepi jalan umum.

” Yang pasti kami para Jukir akan tetap selalu membantu Pemkot Surabaya terkait PAD dari parkir tepi jalan umum”, kata Sekjen PJS M Luqman Hakim.

Dikesempatan yang sama “PJS ” selalu memberikan edukasi dan pembinaan secara rutin dua kali dalam satu bulan terkait aturan hukum dan aturan perpakiran kepada seluruh juru parkir Surabaya kata ” H. Arief Rachmad Hidayat, S.H., M.H. yang akrab disapa H. Samday Selaku Advokat PJS”

Selain itu PJS berharap nantinya bersama-sama pemerintah Kota Surabaya bisa melakukan penertiban terhadap para jukir liar yang senaknya sendiri mematok tarif tinggi.

Di era kepemimpinan Eri Cahyadi saat ini Jukir Surabaya mulai mendapatkan perhatian dari pemerintah Kota Surabaya. (mansur)

 115 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!