Kapolres Kobar Beserta Unsur FKPD Resmikan Job Fair Presisi

Kapolres Kobar Beserta Unsur FKPD Resmikan Job Fair Presisi

indopers.net | KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Polres Kobar Bertempat di Halaman Polsek Pangkalan Banteng telah dilaksanakan Kegiatan Pembukaan Job Fair Presisi oleh Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman,S.I.K.,M.I.K. beserta pihak Forkopimda Kobar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024. Sabtu 22/06/2024 Pagi.

Dalam Sambutannya Kapolres mengatakan Kami dari Polres Kotawaringin Barat pada hari ini melaksanakan kegiatan Job Fair Presisi di Kec. Pangkalan Banteng, Kabupaten Kobar dan Ada 12 Perusaahaan Jasa yang siap merekrut para pencari pekerja.

“Kita hadirkan disini pelayanan SIM, Pembayaran Pajak, Pelayanan SKCK, Pelayanan Keterangan Kesehatan dan Surat Keterangan Bebas Narkoba. Ini semua merupakan kegiatan tahunan dan akan terus kita lakukan tiap tahunnya dalam rangka HUT Bhayangkara Polri.

Kegiatan Job Fair Presisi ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kotawaringin Barat dalam mencari Pekerjaan sekaligus membantu mengarahkan para pekerja yang sesuai dengan bidangnya masing masing.

“Atas nama Polres Kotawaringan Barat saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini sehingga kegiatan berjalan dengan lancar, Selain itu, Job Fair Presisi ini sebagai bentuk Kepedulian dan dukungan terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kab. Kotawaringin Barat dan menekan angka pengangguran dalam meningkatkan keterampilan masyarakat lokal.” Ucap AKBP Yusfandi

Job Fair Presisi Polres Kotawaringin Barat di Polsek Pangkalan Banteng dilaksanakan dari tanggal 22 Juni 2024 sampai dengan 29 Juni 2024 yang diisi dengan UMKM pada jam 16.00 Wib – selesai. (A.Hadi )

 86 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!