Satresnarkoba Polres Kotawaringin Barat Melaksanakan Kegiatan Penyaluran Bansos Kepada Masyarakat

Satresnarkoba Polres Kotawaringin Barat Melaksanakan Kegiatan Penyaluran Bansos Kepada Masyarakat

indopers.net | KOBAR (Kalteng) – Satresnarkoba Polres Kotawaringin Barat (kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan cara berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan Kegiatan ini dipimpin oleh Kbo Satresnarkoba Polres Kotawaringin Barat, serta didampingi Oleh Anggota Satresnarkoba Polres Kotawaringin Barat, Rabu (29/05/2024)

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K melalui Kasatresnarkoba Polres Kotawaringin Barat AKP Ancas Apta Nirbaya. S,H. menyatakan bahwa “Pentingnya Solidaritas dan sikap kepedulian dalam membantu Sesama, dengan bantuan dan dukungan satu sama lain Kegiatan penyaluran bansos ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada bagi masyarakat
“,ungkapnya.

Penyaluran bantuan ini dilaksanakan Sekitaran Jalan Ahmad Wongso lanjutnya sebagai salah satu bentuk kehadiran dan kepedulian Polri ditengah – tengah masyarakat sekaligus menumbuhkan rasa empati serta bentuk kebersamaan serta mengajarkan untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan.

“Walau hanya sedikit Insyaallah bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum selama kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar”. ucap AKP Ancas. (Hermansyah)

 91 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!