Sambangi Ketua RT, Babinsa Koramil Rungan Imbau Jaga Toleransi Antar Umat Beragama

Sambangi Ketua RT, Babinsa Koramil Rungan Imbau Jaga Toleransi Antar Umat Beragama

indopers.net | Rungan Hulu/Gunung Mas (Kalteng) – Babinsa Koramil 1016-05/Rungan Kodim 1016/Palangka Raya Serma Edi Purnomo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RT 02 Bapak Itjhon (68) di Desa Tumbang Lapan Kecamatan Rungan Hulu Kabupaten Gunung Mas, Kamis 25 Mei 2023.

Serma Edi Purnomo menuturkan, Ketua RT menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa Serma Edi Purnomo memberikan himbauan kepada bapak Itjhon selaku Ketua RT, hendaknya selalu menghimbau kepada warganya agar menciptakan hidup rukun yang aman dan damai di lingkungannya serta senantiasa menjaga rasa toleransi antar umat beragama, tidak terjadi perpecahan yang mengganggu Kamtibmas di lingkungan bermasyarakat.

Sementara itu, Ketua RT 02 Bapak Itjhon (68) merasa senang bisa ngobrol dan bertukar pikiran dengan Babinsa serta berterima kasih atas saran dan imbauan untuk bersama – sama membangun dan menjaga keamanan dan ketertiban serta kerukunan bagi warga desanya.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1016/Plk.

 132 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *