Babinsa Koramil 1015-03/MB Ketapang Sigap Bantu Padamkan Api Di Rumah Warga

Babinsa Koramil 1015-03/MB Ketapang Sigap Bantu Padamkan Api Di Rumah Warga

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-03/MB Ketapng Dengan Sigap Bersama Warga berjibaku Bantu padamkan api di rumah warga di jln.Cut Mutia, Kel.Sawahan, Kec.MB Ketapang, Kab.Kotim, Jum’at (15/09).

Babinsa Koramil 1015-03/MB Ketapang Sertu Sutrisno mengatakan Dalam peristiwa ini Satu rumah kayu semi permanen milik Ibu Lilis (48) ludes terbakar sekitar pukul 07:45 Wib.

Api secara cepat membesar karena diduga selain rumah-rumah yang terbuat dari kayu, juga karena angin yang berhembus kencang.

Kebakaran di rumah milik Ibu lilis ini akhirnya dapat dikendalikan dan dipadamkan setelah mobil Pemadam Kebakaran tiba dan di bantu oleh MPA serta warga sekitar di lokasi kebakaran.

Peristiwa kebakaran rumah milik ibu lilis tidak ada korban jiwa dan ditafsir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Saat ini, penyebab pasti kebakaran di pemukiman padat penduduk ini masih belum diketahui dan sedang diselidiki oleh aparat kepolisian dari Polsek Ketapang dan Polres Kotawaringin Timur.

Selain itu, Babinsa Koramil 1015-03/MB Ketapang Juga Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap kebakaran, cek listrik, api dapur, serta alat apa saja yang bisa memicu kebakaran. Lebih baik mencegah sebelum kejadian, pungkas Sertu Sutrisno.

(U42k/Pendim1015/Spt)

 80 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *