DONGKRAK WISATA GENI LANGIT DI KABUPATEN MAGETAN MENJADI WISATA GO INTERNASIONAL.

DONGKRAK WISATA GENI LANGIT DI KABUPATEN MAGETAN MENJADI WISATA GO INTERNASIONAL.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Dari jauh terlihat panoroma yang indah dan masih murni dengan kekentalan alam yang sejuk membawa kita akan selalu bersyukur tentang kekayaan alam yang begitu indah dan ciptaan sang maha pencipta.

Genilangit merupakan wilayah dengan dataran tinggi yang merupakan wilayah yang amat sejuk dengan pegunungan Lawu yang terlihat rindang dan hijau dedaun yang melambai lambai di tiup angin juga dengan adanya sarana prasarana untuk menunjang agar wisata yang berkunjung di lokasi wisata ini tidak akan jenuh sebab di samping berhibur juga bisa memperkenalkan anak anak ke dunia wisata alam serta bisa bermain bersuka ria dengan sarana yang ada di lokasi wisata ini.

Namun dengan adanya wisata ini paling tidak masih banyak nya pemiliharaan yang ada di lokasi ini dan itu semua juga harus adanya binaaan dari pemerintah kabupaten Magetan itu sendiri serta permodalan yang benar benar di butuhkan untuk mengelola wisata tersebut agar cepat terkenal juga kelihatan tertata begitu indah nya.

Sebab wisata Genilangit itu sendiri sudah pernah di kunjungi oleh gubenur Jawa timur ibu Khofifah Indra parawansa beserta wakil nya dan juga dari ketua umum partai demokrat yang datang ke lokasi tersebut,itu artinya dengan secara tidak sadar bahwa wisata Genilangit ini sudah di datangi tamu pejabat yang berkunjung di wisata ini.

Memang untuk mengangkat wisata alam genilangit ini tidak lah gampang semua harus adanya penunjang serta permodalan dan binaan binaan untuk tata kelola wisata dengan benar serta promosi promosi yang bisa mengangkat dunia wisata biar di kenal sampai manca negara.

Camat wilayah setempat beserta jajaranya sering juga mengadakan binaan serta surve di lokasi ini juga lokasi desa yang lain yang artinya beliau sangat peduli juga melihat perkembangan perkembangan desa yang ada di wilayah Poncol,dan kami berharap wisata wisata yang di wilayah kabupaten Magetan ini bisa mengangkat taraf kehidupan perekonomian warga masyarakat sekitar nya.

(beni.brt.mgt.)

 170 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *