Bati Komsos Bersama Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso Giat Pendampingan Vaksinasi

Bati Komsos Bersama Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso Giat Pendampingan Vaksinasi

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Serbuan Vaksinasi serta percepatan pemulihan Covid-19, Bati Komsos Koramil 13/ Tlogosari Serka Juwiyanto bersama Babinsa Gunosari Serda Bambang Irawan telah melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi , yang bertempat di SMPN 02 satu atap (satap) Tlogosari Desa Gunosari Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, (02/02/22).

Bati Komsos Koramil 0822/13 Tlogosari Serka Juwiyanto mengatakan, kegiatan vaksin yang di berikan untuk para siswa dan siswi, SD sebanyak 79, suntikan sinovac, dan SMP sebanyak 51, suntikan sinovac.
Ini merupakan vaksin sinovac dosis 1. Sinergitas TNI-Polri dan tiga pilar Tlogosari sukseskan keberhasilan pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Lanjut Serka Juwiyanto menambahkan, Babinsa Gunosari Serda Bambang Irawan di wilayah binaan teritorialnya besama tiga pilar kecamatan Tlogosari siap membantu para Nakes TNI-Polri, Puskesmas Kecamatan dalam percepatan Vaksinasi wilayah Tlogosari guna meningkatkan pemulihan kesehatan warganya.

“Tujuan kegiatan pemberian vaksinasi Covid-19” ini kepada seluruh siswa dan siswi guna meningkatkan imunitas tubuh dalam waktu jangka panjang, Bati Komsos juga menghimbau tiga pilar kecamatan Tlogosari, walaupun sudah menerima suntikan vaksin agar tetap menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas di luar rumah, “tandasnya Serka Juwiyanto.

( Rudy )

 457 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *