Antusias Siswa SDN 1, 3 dan 4 Ngunggahan Ikuti Vaksinasi Patut Mendapat Apresiasi

Antusias Siswa SDN 1, 3 dan 4 Ngunggahan  Ikuti Vaksinasi Patut Mendapat Apresiasi

indopers.net – Tulungagung (Jatim)

Semangat para siswa SDN 1,3 dan 4 Ngunggahan dalam mengikuti Vaksinasi patut mendapat apresiasi.
Hal tersebut disampaikan oleh Korwil UPASP Kecamatan Bandung , Hj. Suparmi, S.Pd.M.Pd dalam sela kegiatan tersebut. Kamis (13/01/2022)

Vaksinasi kali ini digelar diaula Balai Desa Ngunggahan Kecamatan Bandung. Nampak hadir Kepala Dinas Kesehatan Tulungagung, dr.Kasil Rokhmad MMRS, Camat Bandung Drs.Hartono,A.P. Kapolsek Bandung Alpogohan,SH dan juga Danramil Tipe B 0807/II Bandung Kapten Czi Mulyono serta Kepala Desa Ngunggahan Drs.Maryono. Kepala Sekolah SDN 3 Ngunggahan Nasrudin Purwanto, S.Pd. Kepala SDN 4 Ngunggahan Marodin , S.Pd serta Kepala SDN 1 Ngunggahan Munartyastuti,S.Pd.

Drs. Maryono selaku Kepala Desa Ngunggahan mengungkapkan bahwa Vaksinasi kali ini di gelar oleh Projo Tulungagung bersama Urkes Polres Tulungagung.
” Vaksinasi kali ini ada dua tahap .Tahap pertama dilakukan vaksinasi untuk anak yang diikuti oleh siswa Sekolah Dasar ( SD) yang ada di Desa Ngunggahan. Dan selanjutnya akan dilaksanakan untuk orang dewasa ( umum),” ujarnya.

Perlu diketahui peserta vaksin untuk SDN 1 Ngunggahan sejumlah 61 siswa. SDN 3 Ngunggahan sejumlah 35 siswa, dan untuk SDN 4 Ngunggahan sejumlah 34 siswa. Dan untuk keseluruhan peserta yang kali ini dapat suntikan ada 336 peserta . ( lgeng).

 393 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *