AIPBR Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Komandan Inf. Muhammad Guntur

AIPBR Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Komandan Inf. Muhammad Guntur

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR) ) menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapten Inf. Muhammad Guntur Komandan Komplek Istana Bogor, di Komplek Istana Kota Bogor, Pada Senin siang (09/01/2023).

Hadir pada kesempatan itu, Kapten Inf. Muhammad Guntur Komandan Komplek Istana Bogor, Dewan Kehormatan AIPBR Baron Alponso, Ketua Dewan Pembina AIPBR Ir. H Andri beserta anggota lainnya, yang juga turut menyaksikan peristiwa bersejarah ini.

Pelaksanaan penyerahan piagam penghargaan AIPBR, oleh Ir. H Andri  didampingi Baron Alponso Kepada Komandan Inf. Muhammad Guntur dengan penuh hikmat 

Dalam sambutannya Kapten Inf. Muhammad Guntur mengatakan, “Kami Komandan Komplek Istana Persiden menyampaikan rasa terima kasih, yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang telah diberikannya.

Baca Juga  Yakub Berharap Semoga Kontestasi Pilkades Lemahduhur Berjalan Lancar dan Damai.

“Semoga AIPBR makin terus bersinergi dengan semua pihak terutama dengan pihak istana khususnya dalam menjalankan tugas, sebagai wartawan  harus sesuai dengan kode etik jurnalistik.

Sehingga dapat memberikan kontrol sosial yang profesional dan berimbang paparnya.

Tambahnya, “Kami sampaikan salam hormat, kepada seluruh jajaran AIPBR, semoga sukses selalu, dan AIPBR menjadi terdepan dan terus lebih maju pungkasnya
(Sopiyan A)

 213 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *