Berhadiah 13 Motor, 13 Kulkas, dan 13 Sepeda Gunung Bupati Pamekasan Launching Vaksinasi Serentak Di 13 Kecamatan

Berhadiah 13 Motor, 13 Kulkas, dan 13 Sepeda Gunung Bupati Pamekasan Launching  Vaksinasi Serentak Di 13 Kecamatan

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan memberikan hadiah kepada seluruh peerta Vaksinasi 13 Unit sepeda motor, 13 kulkas, 13 kipas angin, 13 sepeda gunung, dan sepatu batik akan diberikan kepada peserta vaksin di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.senin.(17/1/2022)

Semua itu dilakukan demi
menarik minat masyarakat agar berlomba- lomba melaksakan vaksin untuk membentuk Herd Immunity.

Terkait hal itu, Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam melakukan sebuah terobosan dengan melaunching vaksinasi berhadiah dengan tema ‘Pamekasan Optimis Sukses Vaksinasi’ di Kecamatan Proppo,

Vaksinasi berhadiah dimulai ada tanggal 17 Januari hingga 10 Maret 2022, dan akan diundi pada tanggal 11 Maret mendatang

Bupati Pamekasan H Badrut Tamam, dalam sambutannya, menurutnya, pemerintah telah melakukan kan edukasi masif kepada masyarakat namun edukasi tersebut dikalahkan oleh ini informasi uang yang beredar di media sosial tanpa bisa memfilternya apakah informasi tersebut benar atau salah. Informasi kuat akhirnya itu itu membuat seseorang ragu untuk melakukan vaksinasi.

Pemerintah sedang mengedukasi begini, informasi hewan banyak masuk ke grup kita akhirnya informasi yang disampaikan oleh pemerintah dengan yang diterima dari smartphone ini membuat pikiran kita kontroversi. Tuturnya. Mas Tamam

Orang nomor satu di Pamekasan menambahkan, banyak sekali informasi hoax vaksinasi yang membuat masyarakat ragu untuk melakukan vaksinasi, mulai isu lokal hingga isu internasional. Sementara pemerintah terus berjuang melindungi kesehatan masyarakatnya.

Masyarakat masih ada yang menganggap ini (Vaksin,red) halusinasi, ini pertarungan ideologi tertentu, maksud saya hentikan debat itu semua bahwa kesehatan ini penting, pandemi ini urusan kemanusiaan, pandemi ini urusan menyelamatkan jiwa dan raga orang,” ucapnya.

Bupati Pamekasan mengajak masyarakat untuk membangun kekebalan kelompok atau herd immunity dengan melakukan vaksinasi, karena pemerintah telah hadir memberikan perlindungan kepada rakyatnya. Salah satunya melalui vaksinasi tersebut demi menjaga kesehatan bersama,” pintanya.

Negara tidak mungkin mengeluarkan sekian anggarannya untuk menghambur-hamburkan uang untuk kepentingan yang tidak bermanfaat, negara hadir untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh elemen masyarakatnya. Negara ingin memberikan kepastian bahwa kesehatan harus terjaga dengan baik, Selain itu itu negara juga ingin hadir memberikan kepastian layanan kesehatan maksimal,” jelasnya.

Launching vaksinasi berharga itu serentak di 13 Kecamatan, namun yang dihadiri oleh forkopimda adalah Kecamatan Pamekasan diwakili oleh Kejari Pamekasan, Kecamatan larangan oleh komandan Kodim 0826 Pamekasan, sementara Kecamatan Galis dibuka oleh Kapolres Pamekasan,

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas sosial ( Dinsos) Pamekasan, Moh Tarsun, Camat Proppo, Kapolsek, Danramil, dan sejumlah tokoh agama di wilayah kecamatan Proppo, ada perwakilan siswa, lansia, serta masyarakat umum sebagai peserta Vaksinasi.

Kita perlu berpikir kebijaksanaan untuk kemaslahatan, ayo kita bergandengan tangan, beberapa iku kuat itu tidak usah kita dengarkan, mati itu rahasia Allah, tetapi ikhtiar menjaga kesehatan tugas kita sebagai manusia,” Tutupnya.

(Muhklis)

 288 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!