Pemilihan Ketua RT 04/RW 06 Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Sampang Berjalan Seru

Pemilihan Ketua RT 04/RW 06 Kelurahan Rongtengah, Kecamatan Sampang Berjalan Seru

indopers.net, Sampang (Madura) – Pemilihan Ketua RT 04/RW 06 Kampung Glugur, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Jawa timur berjalan seru.

Acara tersebut digelar di Mushalla Ar-rozzak pada Sabtu (26/11/2022) pukul 19.30 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Rongtengah sampang Sivia Nova Andriani, Ketua RW/RT serta warga semua RT dari RW 06 Kelurahan Rongtengah.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pemilihan yang sekaligus menjabat Ketua RW 06, H. Kustamaji mengajak warga untuk menjaga kekompakan dan lingkungan.

“Mari, kedepan, saya mengajak semua warga di lingkungan RW 06 agar rapatkan kekompakan, ini untuk peduli kepada lingkungan, pola kehidupan gotong royong,” ajaknya, Sabtu (26/11/2022).

Pantauan dilokasi, acara berjalan lancar meski sempat memanas dan bersitegang karena adanya beberapa interupsi dan penyampaian beberapa keluh kesah warga yang kurang puas atas kepemimpinan Ketua RT sebelumnya.

Saat acara berlangsung, salah satu warga RT 04, Ibnu (37 thn) mengungkapkan, pentingnya keterbukaan ditubuh pengurus, utamanya ketua RT serta beberapa permasalahan selama dijabat oleh ketua terdahulu.

“Saya tekankan, Ketua RT harus bekerja secara terbuka, jujur, adil dan tidak ada tebang pilih antara warga setempat. Harus sama rata dan harus selalu ada koordinasi yg baik antara Ketua RT dan warganya,” tegasnya.

Ibnu menganggap, Ketua RT yang lama kurang mementingkan kepentingan warganya.

“Selama menjabat ketua RT, sepertinya ketua RT lebih mementingkan kepentingan musholla daripada kepentingan warganya. RT itu Di pilih warga bukan pengurus musholla, jadi kepentingan RT harus diutamakan,” ungkapnya.

Perlu diketahui, dari 4 orang calon Ketua RT, akhirnya Syafiih Hartono terpilih sebagai Ketua RT 04 periode 2022 s/d 2025 untuk kedua kalinya. (giru)

 196 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!