Danrem 061/Sk Bogor Pimpin Launching Vaksin Booster ke III Untuk Prajurit dan PNS Target 3025 di Lima Wilayah

Danrem 061/Sk Bogor Pimpin Launching Vaksin Booster ke III Untuk Prajurit dan PNS Target 3025 di Lima Wilayah

indopers.net, Bogor (Jabar) – Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. dengan didampingi oleh Dandim 0606/Kora Bogor Kolonel Inf Robby Bulan menghadiri dan pimpin pelaksanaan Launching Vaksin Booster ke III Faskes Wilayah Jajaran Korem 061/Sk, di RS . Salak Kota Bogor, Senin (17/1).

Untuk pelaksanaan vaksinasi booster
yang dilaksanakan di Rumah Sakit Salak ini diikuti oleh 100 orang personil di wilayah jajaran Korem 061/Sk yaitu dari Korem 061/SK sebanyak 20 Orang, kemudian Denpom III/1 10 Orang, Denhub 20 Orang, Denpal 11 Orang, Denbekang 10 Orang, Ajenrem 10 Orang, Denzibang 6 Orang, Minvet Kota Bogor 4 Orang, Minvet Kab Bogor 5 orang serta dari Kurem sebanyak 4 Orang.

Adapun yang turut mendampingi Danrem dalam peninjauan Vaksinasi Booster tersebut yaitu Kol Inf Dr.Sigit Purwanto ,S.I.P (Kasi Ops Kasrem 061/Sk), Letkol Ckm dr Raden indra, Sp.An, M.Kes (Dandenkesyah 03.04.01), Letkol Cpm Anggun Hendryanti, SH, M.Sc (Dan denpom III/1), serta Mayor Ckm Dandhi Kurniawan (Wadandenkesyah 03.04.01) dan juga 10 orang Tenaga Kesehatan dan Tim Pendukung vaksinasi dari Rumah Sakit Salak.

Target vaksin booster untuk personil TNI jajaran Korem 061/Sk yaitu sebanyak 3025 yang di laksanakan di 5 tempat faskes Kodim jajaran Korem 061/Sk, untuk di Kota Bogor di laksanakan di rumah Sakit Salak.

” Hari ini kami melaksanakan vaksin ke III booster untuk Prajurit dan PNS, dan untuk berikutnya vaksin booster juga akan di berikan kepada kelurga prajurit dan keluarga PNS, yang jelas target vaksin booster di jajaran Korem 061/Sk yaitu sebanyak 3025, yang pelaksanaannya dimulai hari ini dan kita berharap seminggu ke depan bisa segera selesai.” Ujar Danrem kepada awak media.

” Namun perlu diketahui bahwa pemberian vaksin dosis 3 ini akan diberikan kepada siapa pun, terkait hal ini adalah personil TNI yang sudah menerima vaksin dosis pertama dan kedua dan juga dengan jeda waktu antara dosis kedua dengan ketiga yaitu minimal 6 bulan. Jadi bagi yang sudah menerima vaksin dosis 1 dan 2 dua dengan ketentuan yang sudah saya sampaikan maka bisa segera mendapatkan vaksin dosis 3. Kita berharap dengan adanya vaksin Booster ini dapat menambah daya imun atau daya tahan para prajurit Korem 061/Sk.” Pungkasnya.

(Ria/sopiyan)

 612 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!