Mr X Berjenis Kelamin Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Salah Satu Pondok Warung Pinggir Pantai Romodong Belinyu, Tak Ditemukan Bekas Kekerasan.

Mr X Berjenis Kelamin Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Salah Satu Pondok Warung Pinggir Pantai Romodong Belinyu, Tak Ditemukan Bekas Kekerasan.

indopers.net | Belinyu/ Bangka (BABEL) – Pria tanpa identitas atau Mr X ditemukan tewas tergantung di sebuah tiang salah satu pondok warung pinggir pantai Romodong, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka pada Selasa (20/8/2024) siang.

“Korban Mr X,” kata Kapolsek Belinyu AKP Dr Singgih Aditya Utama saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Singgih menjelaskan, kronologi berawal dari aduan masyarakat sekitar pukul 10 pagi melihat seseorang sedang gantung diri di tiang salah satu pondok warung, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama Rial CS, saat mereka hendak pergi ke laut untuk mencari ikan.

Mayat yang tidak diketahui identitasnya alias Mr. X tersebut terlihat sudah meninggal dengan posisi leher terjerat tali tas dan tergantung di salah satu tiang pondok warung,” ungkap Rial.

Belum diketahui pasti penyebab korban melakukan tindakan bunuh diri itu. Namun tidak satu pun warga yang melihat, mengenal korban.

Unit reskrim Polsek Belinyu beserta tim dari Puskesmas Belinyu pun langsung mendatangi lokasi kejadian.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Robuwan dari Puskesmas Belinyu, korban meninggal dengan dugaan besar murni bunuh diri, sebabnya kata dokter Robuwan ditemukan bekas jeratan di leher korban serta tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

” Kalau dilihat dari kondisi korban. Dugaan besar murni korban bunuh diri. Ada jeratan di leher dan lidah menjulur. Jadi dugaan kuat korban meninggal karena bunuh diri. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dibadan korban,” kata dokter Robuwan.

Saat dievakuasi, petugas Polsek Belinyu pun berupaya mencari data-data korban. Termasuk memeriksa isi tas korban yang talinya digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya. Namun sayang, tidak ditemukan data diri tentang korban. Hanya ditemukan dompet berisikan nomor Handphone serta uang tunai.

Menurut Kapolsek Singgih, saat ini pihaknya masih mencari data diri serta pihak yang terkait,” Iya, masih dicari identitas korban. Reskrim masih mencari informasi tentang korban,” tutup Singgih.

Para warga Romodong pun beramai-ramai melihat kondisi korban. Termasuk perangkat kelurahan yang pada saat itu dihadiri oleh Lurah Romodong Arif Ariansyah.

“Kesimpulan sementara bahwa korban meninggal dengan gantung diri, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit untuk divisum,” ungkapnya. (toy/tim)

 68 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!