Kapolres Malang Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Lockdown di Singosari

Kapolres Malang Salurkan Sembako untuk Warga Terdampak Lockdown di Singosari

indopers.net, Malang (Jatim)

Kepolisian Resor Malang menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga terdampak lockdown di Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Sabtu (15/1/2022)

Bantuan diberikan untuk menyuplai kebutuhan pangan sehari-hari bagi warga, agar warga tetap di rumah selama pemberlakuan lockdown.

Ada 100 paket sembako yang diberikan kepada warga terdampak di RT. 2 / RW. 10 Desa Banjararum, Singosari.

Kapolres Malang, AKBP Bagoes Wibisono berharap bantuan itu dapat membantu warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pemberlakuan lockdown.

“Semoga beberapa paket sembako yang kami bagikan kali ini dapat membantu meringankan kebutuhan warga,” ucap AKBP Bagoes Wibisono.

Kedatangan rombongan Kapolres Malang berserta pejabat utama (PJU) ini, disambut langsung oleh kepala desa dan para tokoh masyarakat setempat.

Selain sembako, Kapolres juga menyalurkan alat-alat kesehatan seperti masker dan oxy meter.

“Walau dirumah saya harap warga tetap disiplin jalankan prokes, agar lockdown ini berhasil sehingga tidak ada lagi penyebaran kasus Covid-19 di kabupaten Malang,” tandas Kapolres.

Kepala desa Banjararum, Za’fari mengungkapkan rasa terimakasihnya atas perhatian Kapolres Malang kepada warganya yang terdampak.

“Kami mewakili masyarakat desa Banjararum sangat berterimakasih kepada bapak AKBP Bagoes Wibisono, selaku Kapolres Malang atas bantuan yang diberikan kepada warga kami,” ungkap Za’fari.

( Yongkie/Rudy )

 287 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *