Satgas TMMD Ke-120 Lakukan Pengecatan Dinding Luar Rumah Milik Warga

Satgas TMMD Ke-120 Lakukan Pengecatan Dinding Luar Rumah Milik Warga

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 120 Kodim 1015/Sampit bersama warga bergotong-royong melakukan pengecatan dinding rumah Milik pak Rohmad yang merupakan Pengerjaan RTLH Di kelurahan Tanah Mas, Kec.Baamang, Kab.Kotim, Kamis (30/05 /2024).

“Kegiatan ini merupakan Sasaran Tambahan TMMD Ke 120 Kodim 1015/Sampit,Budaya gotong-royong dan bahu-membahu yang dilakukan Satgas TMMD ke 120 sebagai bentuk kepedulian serta salah satu upaya membangun masyarakat yang berkarakter serta religius di tengah pesatnya kemajuan zaman, sehingga tidak mudah terpengaruh dampak negatif yang ada,” ujar Serma Bagus.

Memasuki Hari ke 23 pelaksanaan TMMD, anggota Satgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 1015/Sampit mulai cat dinding rumah, dan diharapkan tidak lama lagi proses pembangunan rumah tersebut akan tuntas.

“Kegiatan gotong-royong seperti ini harus terus ditumbuhkan kepada anggota Satgas bersama masyarakat tidak hanya dalam Program TMMD, hal ini agar dikemudian seperti inilah yang menjadi salah satu pendorong dalam memperkokoh persatuan, sehingga terwujud ketahanan wilayah yang kuat,” katanya.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 63 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!