Komandan Kodim 1015/Sampit Hadiri Syukuran HUT PERIP ke 60.

Komandan Kodim 1015/Sampit Hadiri Syukuran HUT PERIP ke 60.

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han Yang di wakili Pasi Pers Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Margus menghadiri Syukuran HUT ke-60 Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) Cabang Kabupaten Kotim yang berlangsung di Aula Kanyor Pepabri Kab.Kotim, Selasa (07/05/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan peringatan HUT PERIP ke-60 Tahun 2024 ini mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Wujudkan Kepedulian Sosial Kepada Seksama”.

Dalam sambutan Ketua Umum Perip Kab Kotim Ny.Pipit Hervita Fajrin,S.E mengatakan, Mengiringi rasa syukur dan kebahagiaan ini saya selaku Ketua PERIP Kab.Kot, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Perip Tahun 2024 kepada segenap warga PERIP.

Semoga dengan bertambahnya usianya organisasi bertambah pula kualitas pengabdian kita kepada negara dan bangsa melalui organisasi PERIP yang kita cintai bersama, guna berperan serta dalam mewujudkan kesejahteraan warga PERIP yang lebih baik di masa mendatang,” ujarnya.

Sementara itu Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han Secara terpisah mengatakan, pihaknya mengharapkan dalam memperingati hari ulang tahun kali ini tidak hanya sekedar mengedepankan nuansa seremonial semata.

“Namun harus disikapi sebagai momentum yang berharga untuk mawas diri dan memantapkan konsolidasi, demi untuk mempertahankan dan lebih meningkatkan kinerja organisasi,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1015/Sampit yang di Wakili Pasi Pers Kodim 1015/Sampit,Kapolres Kotim Atau Yang Mewakili,Ketua Perip Kab.Kotim,Ketua LSM Lentera Kartini Kab.Kotim,Lurah Sawahan,Ketua Puskesmas Ketaoang 1,Eakil Ketua Pepabri,dan undangan lainnya.

(Umar /Pendim 1015/Spt)

 299 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!