Jumat Berkah Silaturahmi Pemdes Lumpang Dengan Kapolsek Dan Muspika lainnya.

Jumat Berkah Silaturahmi Pemdes Lumpang Dengan Kapolsek Dan Muspika lainnya.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Jumat Berkah dalam Mempererat talisilaturahmi dengan masyarakat juga ormas, LSM dan lainnya selalu bersinergi terutama di Kecamatan Parungpanjang, Pemdes Lumpang Kecamatan Parungpanjang melaksanakan kegiataan yang diberi nama Jumat Curhat Bersama Kapolsek Parungpanjang.10/02/2023.

Turut Hadir Kepala Desa ( Kades ) M. Rodis Faisal, AKP. Dr. Suharto.SH.M,H, Kapolsek Parungpanjang beserta anggota Polsek Parungpanjang, Kapten INF Mulyadi Danramil Parungpanjang beserta anggota koramil, Binamas, Babinsa, Camat Icang Aliudin Camat Parungpanjang, Medi Susanto Ketua karang taruna Kecamatan Parungpanjang dan rekan – rekan karang taruna, Rekan – rekan Ormas, Rekan – Rekan LSM, tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan lainnya.

Kades M. Rodis Faisal mengungkapkan jika kami pemdes Lumpang Selalu bersinergi dengan muspika sekecamatan parungpanjang juga dengan rekan – rekan Ormas, LSM juga rekan Media, juga dalam acara ini lebih mengedepankan tali silaturahmi dan membangun wilayah Parungpanjang yang berkembang dengan baik,” Ungkapnya.

Camat Icang Aliudin Menegaskan bahwa dalam jumat berkah ini dalam acara silaturahmi juga menampung saran yang bertujuan untuk membangun wilayah kecamatan parungpanjang yang signifikan berkembang dalam kesejahteraan masyarakat juga peningkatan sapras pada umumnya.

Sedangkan AKP Suharto Kapolsek Parungpanjang menjelaskan jika kami dari polsek Parungpanjang selalu bersinergi dengan muspika sekecamatan parungpanjang juga rekan – rekan Ormas, LSM dan media, kamipun selalu berkomunikasi dengan baik guna menciptakan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat serta menampung saran dari para masyarakat untuk kenyamanan bersama pada umumnya,” Ungkapnya.

(Galih dan Sopian Abdillah.)

 94 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *