Di Momen Lebaran, Babinsa 1015-04/Baamang Ajak Warga Laksanakan Kerja Bakti

Di Momen Lebaran, Babinsa 1015-04/Baamang Ajak Warga Laksanakan Kerja Bakti

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa 1015-04/Baamang Serka Iskandar Ajak Warga melaksanakan kerja bhakti membersihkan parit di Jalan Padat Karya, Kel.Baamang Hulu, Kec.Baamang, Kab.Kotim, Srnin (15/04/2024).

Babinsa Koramil 1015-04/Baamang Serka Iskandar Di Momen lebaran ini kita pererat hubungan dengan warga binaan dan menciptakan lingkungan yang bersih serta terhidar dari banjir dan wabah penyakit.

Babinsa koramil 1015-04/Baamang Serka Iskandar mengajak warga melagkanakan Kegiatan kerja bakti ini melihat kondisi parit yang sudah tertutup rumput liar, tanah, dan sampah yang terbawa oleh air hujan hingga membuat aliran air tidak lancar.

Kondisi tersebutlah yang mendorong kami sebagai Babinsa mengajak masyarakat untuk bergotong royong membersihkan parit utama, baik itu mengangkat sampah, angkat tanah, maupun rumput liar yang tumbuh di kiri kanan parit.

Dengan pembersihan parit sangat perlu untuk dilakukan sehingga menjadikan aliran air menjadi lancar, bersih, dan nyaman dipandang oleh mata.selain itu juga, kami menghimbau kepada semua warga agar tidak membuang sampah sembarangan, dengan selalu menjaga kebersihan maka akan tercipta lingkungan yang asri serta suasana kehidupan sosial yang sehat,ā€¯ujarnya.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 466 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *