Bupati Pakpak Bharat Lantik dan Mengambil Sumpah 35 Orang Pejabat Tinggi Pratawa, Camat, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas.

Bupati Pakpak Bharat Lantik dan Mengambil Sumpah 35 Orang Pejabat Tinggi Pratawa, Camat, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas.

indopers.net | Pakpak Bharat (Sumut) – Bupati Pakpak Bharat, Franc bernhard Tumanggor melantik dan mengambil sumpah 35 (tiga puluh lima) orang yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Camat, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Kepala Sekolah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Acara yang digelar di Aula Bale Sada Arih, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat. Rabu( 20/03/2024)

Bupati dalam sambutannya antara lain berpesan para pejabat yang baru dilantik ini, agar memiliki inisiatif yang tinggi dan mampu membuat program inovatif yang menjadi solusi dalam menuntaskan berbagai persoalan di lingkup kerja masing-masing.

,”Penting bagi Saudara untuk tidak menjadi pribadi yang penakut, bekerja penuh dedikasi dan menjadi teladan bagi di lingkungan kerja Saudara. Sehingga Saudara sebagai Pejabat, tidak saja bangga dapat menduduki Jabatan, namun Saudara juga dapat dibanggakan karena kinerja Saudara yang memuaskan, “pesan Dia.

Sementara Itu Kepada Camat yang baru saja dilantik, bupati berpesan untuk melaksanakan koordinasi dan pengawasan, evaluasi dan penyelenggaraan kegiatan serta memastikan situasi kondusif di kecamatan yang dipimpinnya.

,”saudara mempunyai tugas memimpin, melaksanakan koordinasi dan pengawasan, evaluasi dan penyelenggaraan kegiatan kecamatan dan melaksanakan kewenangan yang dilimpahkan oleh Saya untuk menangani sebagian urusan otonomi daerah. Pastikan wilayah kerja Saudara dalam kondisi aman dan kondusif. Saudara harus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat, tokoh agama, pemuda dan para pemangku kepentingan lainnya di wilayah Saudara, tutup Bupati .

Adapun pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd beserta istri, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan sejumlah undangan lainnya.

Diketahui Bersamaan dalam acara ini, juga dilaksanakan pengambilan sumpah janji PNS Formasi 2022 dan 2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

(IP/ SP)

 24 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *