Penuhi Target Seratus Persen TMMD Kodim 1019/Katingan Secara Resmi di Tutup

Penuhi Target Seratus Persen TMMD Kodim 1019/Katingan Secara Resmi di Tutup

indopers.net | Kasongan/Katingan (Kalteng) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-119 tahun 2024  Kodim 1019/ktg di Desa. Luwuk Kiri, Kec.Tasik Payawan, Kab. Katingan secara Resmi Ditutup. Upacara penutupan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Korem 102/Pjg Kolonel Inf Ulysses Sondang, S.I.P., M.Hum. Rabu, (20/03/2024).

Dalam sambutanya Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Ulysses Sondang, S.I.P., M.Hum. menyampaikan bahwa, sejalan dengan tema TMMD kali ini, yaitu “Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”. Maka saya mengajak seluruh rekan-rekan masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah dan mengatasi berbagai masalah  baik di bidang Teknologi, ekonomi, dan sosial budaya. Ungkapnya.

Di tempat yang sama Dandim 1019/Ktg Letkol Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han. saat diwawancarai awak media mengatakan, Kegiatan TMMD ke-119 Kodim 1019/ktg sudah selesai seratus persen. Kali ini ada di dua Desa yaitu Desa Luwuk kiri dan Desa Tumbang Panggo.

Lanjut dandim, Kegiatan TMMD Imbangan ke-119 tahun 2024 dengan sasaran pembukaan akses badan jalan yang menghubungkan Desa Luwuk Kiri dan Tumbang Panggo, Renovasi RTLH sebanyak dua unit rumah, Pengobatan Massal, dan pembuatan Sumur Bor di SDN 1 Luwuk Kiri.

“Seperti yang tadi kita tinjau di Desa Luwuk Kiri itu kondisi penerima RTLH sangat memprihatikan, yang bersangkutan ini anak yatim piatu dan selama ini dia tinggal bersama keluarganya karna rumahnya tidak layak huni. Alhamdulillah rumahnya kita rehab sehingga sekarang layak untuk di huni. Tutup Dandim.

Tampak hadir dalam penutupan TMMD Kodim 1019/Ktg Kapolres Katingan, Kadis PUPR Kab. Katingan, Staf Ahli Bupati Katingan, Kapolsek Tasik Payawan, Camat Tasik Payawan, Pasukan Upacara terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan tamu undangan 50 orang lainya.

(Umar/Pendim 1019/Ktg)

 443 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *