Meriahkan HUT Kostrad Ke-63, Satgas Yonarmed 10/ Bradjamusti Gelar Sunatan Massal fi Perbatasan RI-MLY

Meriahkan HUT Kostrad Ke-63, Satgas Yonarmed 10/ Bradjamusti Gelar Sunatan Massal fi Perbatasan RI-MLY

indopers.net | Kapuas Hulu (Kalbar) – Dalam rangka memeriahkan HUT Kostrad ke-63 Tahun 2024, serta memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat yang tinggal di Perbatasan RI-MLY, Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti menggelar kegiatan sunatan massal di Koramil Lanjak, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Kamis ( 07/03/24 )

Dansatgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan M.Han., menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan bentuk implementasi dan pengabdian Kostrad dengan masyarakat di medan penugasan dalam merayakan Hari Ulang Tahun ke -63.

“Sunatan massal ini juga sebagai upaya kami untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Perbatasan RI – MLY, serta membantu masyarakat, terutama yang kurang mampu dengan harapan semakin mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujarnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut, disambut dengan sangat antusias oleh komponen warga di perbatasan. Terbukti, terdapat jumlah total 75 anak mendaftarkan diri dan melaksanakan sunat. Dimana, kegiatan ini berlangsung dari pagi pukul 09.00 WIB – 19.00 WIB malam hari, sebagai bukti antusiasme warga akan kegiatan ini sekaligus wujud nyata kepedulian prajurit TNI di perbatasan.

Sementara itu, Bapak Tambum (40) yang mengantarkan putranya mengikuti sunatan massal mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti yang telah mengadakan sunatan massal, karena sangat membantu masyarakat di perbatasan.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat, sekali lagi terimakasih banyak Bapak-bapak TNI dan kami ucapkan selamat HUT Kostrad ke- 63, semakin profesional dan disegani,” ucapnya.

(Umar k/Yonarmed 10/Bradjamusti)

 421 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *