Sambut HUT Korem 102/Pjg Ke 50 ,Kodim 1015/Sampit Gelar Bedah RTLH.

Sambut HUT Korem 102/Pjg Ke 50 ,Kodim 1015/Sampit Gelar Bedah RTLH.

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Sambut HUT Korem 102/Pjg ke 50 Kodim 1015/Sampit Laksanakan Baksos Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di dua tempat di Wilayah teritorial Kodim 1015/Sampit Di Desa Telaga Baru Kec. MB. Ketapang Kab. Kotim dan Desa. Pematang Limau Kec. Seruyan Hilir Kab. Seruyan, Selasa (05/03/24).

Kegiatan Bakti sosial Bedah rumah tidak layak huni dipimping oleh Pasiter Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Pairin yang mana sasaran utama bedah RTLH ialah hunian milik bapak-bapak. Harun dan Ibu Sawiyah.

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P., M.Han,”Mengatakan kegiatan Bakti sosial bedah rumah tidak layak huni ini sebagai rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Korem 102/Pjg Ke 50

Selain kegiatan bedah rumah tidak layak huni ini masih banyak rangkaian kegiatan di antaranya, Pembuatan Sumur Bor, Pembagian Sembako, Penghijauan atau Reboisasi, Bazar Murah dan lain-lain

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkoo Inf Muhammad Tandri Subrata Juga Menambahkan Kegiatan Ini Selain Untuk menyambut HUT Korem 102/Pjg juga sebagai implementasi TNI AD akan selalu berbuat yang terbaik untuk rakyat dan hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat untuk memberikan solusi yang berdampak dan dapat dirasakan manfaatnya oleh rakyat,” ucapnya.

Tidak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Koramil dan anggota Babinsa, aparatur pemerintah Kecamatan maupun desa serta seluruh masyarakat atas segala partisipasinya dalam mendukung kegiatan bakti sosial bedah rumah ini.

” mudah mudahan sehat selalu untuk kita semua didalam memberikan pengabdian terbaik dan Kodim 1015/Sampit akan selalu hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat, jangan ragukan pengabdian kami, karena kami akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat, negara dan bangsa Indonesia,” tuturnya nya.

(Umar/Pendim 1015/Spt)

 593 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *