Sambut Bulan Ramadhan 1445 H, SD Negeri 1Bulus Tulungagung Gelar Pawai Ta’aruf

Sambut Bulan Ramadhan 1445 H, SD Negeri 1Bulus Tulungagung Gelar Pawai Ta’aruf

indopers.net | Tulungagung (Jatim) –
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, SD Negeri 1 Bulus Kecamatan Bandung mengadakan Pawai Ta’aruf yang diikuti oleh seluruh siswa mulai dari kelas I hingga kelas VI dengan jumlah 63 siswa.

Muhroji,S.Pd selaku kepala sekolah menyampaikan kebanggaannya kepada para siswa yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Memasuki bulan Ramadhan ini, ada rangakaian kegiatan keagamaan. Kemarin kita melaksanakan kegiatan pembacaan Yasin dan Tahlil yang dilaksanakan oleh seluruh guru dan juga siswa,” jelasnya.
Sabtu,2/3/2024.

Muhroji menambahkan, kegiatan Pawai Ta’aruf sebagai kegiatan lanjutan dari kegiatan keagamaan sebelumnya.

” Untuk hari ini kita melaksanakan kegiatan Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan kegiatan ini diikuti oleh seluruh keluarga besar lembaga, mulai dari para siswa, guru juga seluruh guru, serta karyawan” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Muhroji mengharapkan para siswa lebih mengenal dan semakin mencintai agamanya.

” Dengan kegiatan ini kita harapkan akan menambah keimanan dan semoga tentunya menjadi insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

Perlu dketahui bahwa Pawai Ta’aruf yang dilaksanakan oleh SD Negeri 1 Bulus ini mengambil rute berkeliling desa dengan memakai baju islami, para siswa terlihat sangat antusias dan bahagia.
(lgeng)

 103 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *