Pasien RSUD Salak Tuliskan Ucapan Terima Kasih Atas Pelayanan Yang Baik RSUD, Yang Mengutamakan 3S (Senyum Sapa Salam).

Pasien RSUD Salak Tuliskan Ucapan Terima Kasih Atas Pelayanan Yang Baik RSUD, Yang Mengutamakan 3S (Senyum Sapa Salam).

indopers.net | Pakpak Bharat (Sumut) – RSUD Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, dibawah kepemimpinan Dirut Dr. Manuturi Situmorang, memang sedang gencar gencarnya melakukan pembenahan atas manajemen Dan pelayanan RSUD salak, peningkatan pelayanan yang prima, serta pelayanan yang mengutamakan 3S (Senyum Sapa Salam) dari pihak RSUD kepada pasien semakin hari semakin terlaksana dengan baik.

Kali ini ada ucapan terima kasih pasien kepada RSUD salak yang ditulis di akun Facebook pribadinya atas nama Boman Aquarius, “terima kasih saya ucapkan atas pelayan RSUD salak memberikan pelayanan terbaik, “Tulis dia di akun facebooknya.

Beranjak dari tulisan di Akun Facebook Boman Aquarius, seorang wartawan indopers.net mencoba menghubungi yang bersangkutan melalui chating mesenger, pada Selasa (27/ 02/2024), Pasien merespon dan mengatakan memang benar ia merasakan pelayanan yang baik dari RSUD salak saat dia berobat dan dirawat hingga sekarang sudah berangsur pulih.
” Iya lih, memang udah bagus kali perawatan RSUD salak, kemaren aku sakit lih dan di operasi di RSUD salak, ada daging tumbuh kemaren, tapi sekarang udah berangsur pulih lih,” tulisnya.
Lebih lanjut ketika ditanya ucapan terima kasih yang ditulisnya di Facebook pribadinya,
,” Oda lot Kade boi ni bre mi RSUD , Mane Giam mendokken lias ate lih, dalam bahasa Indonesia (nggak ada yang bisa kita berikan kepada pihak RSUD), yah sekedar ucapan terima kasih lah lih,” tulisnya.

Sementara itu, pemerhati pelayanan RSUD Pakpak Bharat A.Padang, yang juga pernah merasakan pelayanan yang baik dari pihak RSUD menyampaikan Harapan publik kedepannya pelayanan RSUD yang sudah baik, semoga semakin membaik.
,” Semoga lah pelayanan RSUD yang sudah baik semakin membaik kedepannya,” katanya.

Lanjut dia mengatakan hal tersebut juga tidak luput dari visi misi bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor menjadikan masyarakat Pakpak Bharat yang sehat.
” Itu juga terlaksana tak luput dari visi misi bupati yaitu masyarakat Pakpak Bharat yang sehat, Dan masyarakat Pakpak Bharat mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik,” tutup dia. (IP/SP)

 2,745 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *