Personel Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti Berhasil Temukan Warga Hilang di Hutan

Personel Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti Berhasil Temukan Warga Hilang di Hutan

indopers.net | Kapuas Hulu (Kalbar) – Personel Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti berhasil menemukan Bapak Diaz (35an) salah satu warga Kecamatan Badau yang hilang saat (berburu) di dalam hutan yang bertempat di (Dusun Tangit 1, Desa Seriang), Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan,M.Han., dalam rilis tertulisnya , Minggu kemarin (18/02/2024).

Dansatgas mengatakan, personel (dari Jajaran Kompi 1) turut membantu dalam pencarian warga yang hilang setelah menerima laporan dari masyarakat setempat.

Personel (Kompi 1) bersama masyarakat langsung menuju ke lokasi kejadian tempat terakhir warga tersebut terlihat.

“Personel satgas Pos Seriang menerima adanya laporan dari masyarakat bahwa ada warga atas nama Bapak Diaz (35an) hilang tersesat di hutan sekitar wilayah (Dusun Tangit 1, Desa Seriang) pada hari Jumat (16/02/2024), rencana yang bersangkutan ingin berburu ,” terang Dansatgas.

Sementara itu Dan SSK 1 Kapten Arm Rizal Karisna , yg memimpin langsung kegiatan pencarian warga hilang tersebut menambahkan,

“Setelah menerima laporan dari masyarakat, keesokan harinya Minggu (18/02/2024) pukul 08.00 WIB personel kami bersama masyarakat setempat berangkat menuju hutan untuk melaksanakan pencarian, ” tambah Dan SSK 1.

“Setelah melaksanakan pencarian selama satu hari dan membuahkan hasil positif dimana warga yang tersesat tersebut sudah ditemukan dan di bawa ke rumahnya dalam keadaan sehat,” pungkasnya. (umar/Yonarmed 10 Bradjamusti)

 448 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!