H-1 Pembukaan TMMD Ke 119 Kodim 1016/Palangka Raya, Warga Antusias Membantu Satgas Pra TMMD

H-1 Pembukaan TMMD Ke 119 Kodim 1016/Palangka Raya, Warga Antusias Membantu Satgas Pra TMMD

indopers.net | Gunung Mas (Kalteng) – H-1 menjelang pembukaan TMMD ke 119 Kodim 1016/PLK, warga antusias membantu menjelang pembukaan Satgas TMMD dalam hal sarana dan prasarana di desa Bangun Sari,Kecamatan Manuhing ,Kabupaten Gunung Mas,Provinsi Kalimantan Tengah. Senin (19/02/24).

Bersama sembilan orang warga, Serma Agus Suprayitno tampak semangat dalam pemasangan banner ,pemasangan tenda serta penyiapan Posko TMMD. “Saya sangat terharu melihat semangat warga di desa Bangun Sari ini, mereka sangat antusias terhadap kegiatan pra TMMD, contohnya hari ini, dengan semangat yang tinggi, warga membantu dalam penyiapan pembukaan TMMD pada esok hari,” ucapnya.

“Ini merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, warga sangat menyadari bahwa kehadiran TMMD ke 119 Kodim 1016/PLK yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka dan saya yakin antara anggota satgas dan Masyarakat dapat Bersama sama bersinergi demi suksesnya TMMD ke 119 ini” pungkasnya.

Mahmud, 45 tahun, salah seorang warga sangat berharap semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini dapat membantu mengatasi kesulitan Masyarakat serta dapat memberi manfaat bagi warga desa Bangun Sari ini.

“Kami sangat senang kedatangan prajurit TNI yang melaksankan tugas TMMD di desa kami ini, mereka sangat ramah dan tampak sudah langsung membaur dengan Masyarakat”.

(Umar k/Pendim 1016/Plk)

 46 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *