Bupati Lampung Utara diwakili Asisten lll Bidang Administrasi Umum, Melakukan Pengukuhan Pengawas Sekolah Pemerintah Kabupaten Lampung

Bupati Lampung Utara diwakili Asisten lll Bidang Administrasi Umum, Melakukan Pengukuhan Pengawas Sekolah Pemerintah Kabupaten Lampung

indopers.net | Lampung Utara (Lampung) – Pelantikan dan Pengukuhan Kepala UPTD Satuan Pendidikan Jenjang TK, SD, SMP dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, pelaksanaan bertempat di Gedung Olahraga GOR Kelapa Tujuh, Kotabumi, pada Selasa 16/05/2023.

Bupati Lampung Utara diwakili Asisten lll Bidang Administrasi Umum, Sopyan, Menyampaikan dalam sambutannya” Kepala Sekolah dan Pengawas diharapkan memiliki pemikiran kreatif seta terobosan bagaimana mendapatkan pembelajaran yang efektif, produktif dan bermakna.

Bertujuan, agar dapat menumbuh kembangkan siswa yang baik dan berkualitas.

Selain bertujuan kepada membangun dunia pendidikan Sopyan, mengajak bersama untuk membangun visi dan misi kabupaten Lampung Utara menjadi kabupaten aman, maju agamis dan sejahtera. Ujarnya.

Dalam kesempatan Pengukuhan dan Pelantikan Satuan Pendidikan Jenjang TK, SD, SMP di Lampung Utara, turut dihadiri, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sukatno, Asisten I Mankodri, serta Kepala BKPSDM Martahan. (imron).

 384 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *